Loading...
Home / Serial TV / Duo Maia Bubar, Mey Chan Cerita Bahwa Hidupnya Diselamatkan Maia Estianty

Duo Maia Bubar, Mey Chan Cerita Bahwa Hidupnya Diselamatkan Maia Estianty

Duo Maia Bubar, Mey Chan Cerita Nasib Hidupnya Diselamatkan Maia Estianty!

Copyright ©Sidomi

Salah satu personel grup Duo Maia, Mey Chan paham betul peran besar Maia Estianty dalam kariernya di industri musik Tanah Air. Ditemukan Maia saat masih menjadi penyanyi kafe 9 tahun silam, Mey Chan mengaku banyak mendapat pelajaran serta pengalaman berharga selama tergabung dalam grup tersebut.


Saat ditemui di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan , Jumat (27/1/2017) , Mey Chan mengungkapkan, “Pertama, utang budi, saya tau kalau kamu punya utang budi ke orang, menghargai orang tuh kayak gimana, tuh bunda sosoknya,”


“Kedua, ngajarin aku musik banyak banget. Musik yang nggak semua orang dapat, yang sekolah musik nggak mungkin dapat, saya dapat langsung dari mentor. Ketiga, kamu dalam kerjaan bisa mendapatkan sahabat,” lanjut Mey Chan.


Personel grup Duo Maia ini juga menambahkan, “Aku kalau dipikir dulu siapa, penyanyi kafe tahu-tahu diambil dapat grup yang istilahnya grup nomor satu di Indonesia. Tinggal nyanyiin lagu, lagunya top, dan ekonomi aku juga naik apanya ya.”


Duo Maia Bubar, Mey Chan Cerita Nasib Hidupnya Diselamatkan Maia Estianty!

Copyright ©Liputan6

Namun saat ini, Mey Chan memutuskan bertolak ke Australia untuk ikut dengan sang suami, ia mengatakan banyak berutang budi dengan penggagas grup Duo Maia tersebut. Tak sampai disitu, bahkan tak ragu Mey Chan menyebut Maia Estianty adalah salah satu orang yang paling penting dalam hidupnya, disamping orangtuanya.


“Aku utang budi banget kepada bunda. Kalau aku ditanyain siapa tokoh-tokoh penting dalam diri aku, orangtua dan salah satunya ya bunda. Urang budinya diinget sampai aku mati kali ya,” ujar Mey Chan.


Pada kesempatan spesialnya bertemu dengan Maia Estianty dalam momen perayaan ulang tahun Maia yang ke 41, Mey Chan pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Pasalnya, pada momen tersebut juga dijadikan ajang ‘pamitan’ Mey Chan dengan Maia Estianty untuk fokus mengurus rumah tangganya di Australia.


Mey Chan menuturkan bahwa ia senang hubungannya dengan Maia Estianty bukan hanya sebagai partner kerja dalam Duo Maia, melainkan juga sahabat. Mey Chan sadar bahwa dirinya dipertemukan dengan Maia Estianty sebagai seorang sahabat dan akan terus sampai kapanpun.




Sumber: Smeaker.com

Loading...

Check Also

Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©Liputan6 Pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier lagi-lagi dibuat berang dengan polah para haters. Ayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *