Foto-foto Basah Femmy Permatasari Ngeplek!

0
49

Foto-foto Basah Femmy Permatasari Ngeplek! – Meskipun sudah jarang tampil di layar kaca, artis Femmy Permatasari masih eksis di mata penggemarnya. Setidaknya itu terlihat hampir setiap hari artis cantik ini mengunggah berbagai aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya.


Baru-baru ini, Femmy membagikan foto seksinya saat mandi dan spa di salah satu salon kecantikan. Dia mengunggah kolase foto seksi dirinya saat berada di bathtub penuh dengan busa.


“Relax with My best sister @ixiell,” tulis Femmy. Sebelum mengunggah foto-foto seksi ini, rupanya artis cantik yang sempat diterpa isu operasi plastik itu sudah lebih dulu “izin” kepada sang kekasih.


#My Bee bilang foto2nya bgs semua… posting aja… makaciiih cayank #Thank u for today Ice,” lanjut Femmy di kolom caption.


Foto ini pun mendapat berbagai tanggapan dari pengikut Femmy di Instagram. Sejumlah netter melontarkan pujian untuk potret cantik Femmy saat mandi dan spa itu. “Cantik pake bangetttttt,” seru netter. “Cantik s3xy,” ujar yang lain. “Makin tua makin cantikk,” celetuk lainnya.


Nah ini dia foto-fotonya:


femmy permatasari mandi 4



femmy permatasari mandi 1



femmy permatasari mandi 2



femmy permatasari mandi 3


Femmy Permatasari Tjandra lahir di Jakarta, 6 Desember 1973 dari pasangan Max Kurniawan Tjandra dan Elly Tjandra.


Femmy mengawali karier di dunia hiburan pada 1996 saat menjadi model Majalah Femina dan model majalah Film. Setelah itu Multivision Plus mengontrak ekslusif dirinya selama dua tahun.


Sinetron pertama Femmy adalah Gara-Gara, Tuyul, dan Mbak Yul. Femmy juga mengasah bakat modelnya di sekolah model Carry Model’s pimpinan Adjie Notonegoro. Selain menjadi model dan bintang sinetron, artis berdarah Manado-Tionghoa ini juga presenter acara Hidup Sehat Alami di Metro TV.


Selain sering muncul di layar kaca, Femmy pun terkenal sebagai Ratu Bazar. Bahkan Femmy memiliki perusahaan yang diberi nama Femmy Enterprise. Acara-acara bazar yang Femmy selenggarakan banyak didukung oleh para artis. Seperti oleh Nia Zulkarnaen, Diah Permatasari, Jamil Reza, Liza Nathalia, Aom Koesman, Fanny Bauty, dan Endang S. Taurina. Mereka juga aktif membuka stand.


Pada tahun 1997, Femmy dan artis lain, termasuk Sarah Azhari, Shanty dan Rachel Maryam, melakukan casting di sebuah production house. Namun oknum-oknum dari production house tersebut malah mengambil gambar para artis yang sedang berganti pakaian di kamar mandi, dan kemudian menyebarluaskan rekaman gambar tersebut.


Femmy menikah dengan Ir. Samudera Djaya pada tanggal 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000), Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008).


Femmy bercerai dengan suaminya pada tanggal 27 Februari 2012 karena ketidakcocokan rumahtangga.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here