Loading...
Home / Foto Artis / Foto-foto Jessica Iskandar paling merusak kedamaian batin

Foto-foto Jessica Iskandar paling merusak kedamaian batin

Foto-foto Jessica Iskandar paling merusak kedamaian batin— Jessica Iskandar merupakan salah satu artis yang juga mahmud (mamah muda) yang jadi pusat perhtian para lelaki, baik yang jejaka, duda hingga jompo hehehe..


Jessica juga sempat diisukan sebal dengan Luna Maya soal bisnis fashion. Ini gara-gara Ayu Ting Ting tak mau endorse barang Jedar lantaran terikat kontrak dengan Luna.


Namun belakangan, hubungan Luna dan Ayu jadi dingin setelah mereka tak lagi bekerjasama. Sebaliknya, Luna dan Jedar malah semakin akur hingga sempat menghabiskan waktu bersama.


Dalam sebuah foto, Jedar tampak ngopi bareng Luna. Ada pula sosok kakak Jedar, Erick Iskandar, kekasih Luna, Reino, sahabat Jedar, Chacha Frederica dan Karenina Sunny. “Our coffee night,” tulis Jedar memamerkan fotonya nongkrong elegan bareng Luna.


Momen keakraban Luna dan Jedar ini langsung jadi bahan obrolan netizen. Mereka menantang Ayu untuk foto bareng Luna atau bahkan Nagita Slavina sebelum ia tersandung masalah dengan dua artis tersebut.


“Mantap…. mana nich bala2 tetangga sebelah yang katanya kak jedar gak akur sama kak luna, ubul berani gak ajak memsye hang out kayak gini jangan bersembunyi dibalik gimmick mulu wkwkwkw. suami orang disamperin malam2 diapartemen cuma karena sms teror emangnya polisi wkwkw,” sindir akun fanbase mayapitri_. “Gue ngebayangin c ubul ngikut hangout bareng merekaa.. Duuhhh ga kebayang,” goda netter.


Namun, di balik keakraban ketiganya, ada satu yang bikin salah fokus, yakni penampakan paha Jessica Iskandar yang begitu putih dan mulus. Nah ini dia foto-fotonya:


paha mulus jessica iskandar mandi

paha mulus jessica iskandar 1 paha mulus jessica iskandar 2 paha mulus jessica iskandar 3 paha mulus jessica iskandar 4 paha mulus jessica iskandar 5 paha mulus jessica iskandar 6 paha mulus jessica iskandar 7 paha mulus jessica iskandar 8 paha mulus jessica iskandar 9 paha mulus jessica iskandar 10 paha mulus jessica iskandar 11 paha mulus jessica iskandar 12 paha mulus jessica iskandar 13 paha mulus jessica iskandar 14 paha mulus jessica iskandar 15 paha mulus jessica iskandar 16 paha mulus jessica iskandar 17 paha mulus jessica iskandar 18


Jessica Iskandar lahir di Jakarta, 29 Januari 1988. Chika, panggilan akrabnya, memulai kariernya dari dunia model. Sebelumnya, dia sempat sekolah model di John Casablanca. Setelah mencoba casting di beberapa agensi, Chika mendapat peran sebagai Kara di film Dealova tahun 2005. Chika juga sempat bermain dalam film Malaysia, Diva (2007). Saat ini, ia lebih banyak bermain dalam sinetron serta membintangi iklan serta menjadi presenter Dahsyat di RCTI sejak Maret 2011.


Jessica telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013 dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee yang berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica dan merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari ‘kerajaan/kastil’ Schloss Wolfegg.


Pada tanggal 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan ini di Kantor Catatan Sipil dan tentunya sah secara hukum sipil. Persoalannya kastil tersebut menganut agama Katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan beragama bukan Katolik yang telah mendapat dispensasi Gereja Katolik yang dianggap sah.


Jessica mengakui bahwa dari pernikahannya telah dikaruniai seorang putra bernama El Barack Alexander yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat. Pada tanggal 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Pada tangal 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahan mereka. Oleh karena itu pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah dan sekaligus Ludwig menjadi ayah biologis dari El Barack Alexander.


Jessica Iskandar telah menjadi ibu susuan Gempita Nora Martin yang merupakan putri dari Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hal ini telah diungkapkan oleh Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia pada akun Instagramnya masing-masing.


Jessica pernah menempuh studi di jurusan Desain Interior, Universitas Trisakti Jakarta. Jessica dikabarkan tidak melanjutkan kuliahnya, setelah melalui tiga semester karena urusan karier.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *