Loading...
Home / Gosip Artis / Gading Marten Dan Gisella Anastasia Liburan Ke London Tanpa Gempi Karena Ingin Pacaran Lagi

Gading Marten Dan Gisella Anastasia Liburan Ke London Tanpa Gempi Karena Ingin Pacaran Lagi

Gading-Gisel

Pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja pulang dari liburan berdua mereka ke London, Inggris. Liburan selama 10 hari, Gading dan Gisel tidak mengajak putri kecil mereka, Gempita Noura Marten. Alasannya, Gading dan Gisel ternyata ingin pacaran lagi.

Diberi kesempatan untuk liburan lagi ke luar negeri, Gading hanya mengajak Gisel kali ini. Gading mengaku sebelumnya memang pernah membuat komitmen dengan istrinya itu meski telah mempunyai anak, mereka akan selalu menyelipkan waktu untuk berdua saja. Liburan bersama Gempi juga sudah mereka lakukan ketika menonton konser Coldplay di Australia beberapa waktu lalu, kini giliran liburan berdua saja.

Gisel-Gading London

“Liburan sama Gisel saja berdua, bulan madu lagi karena sebelumnya sudah bertiga sama Gempi ke Melbourne. Saya memang selalu gantian pergi sama anak dan pergi berdua saja, itu selalu sempatkan biar romantisnya selalu ada,” tutur Gading dikutip Okezone (5/2).

Gading sadar betul jika mengurus anak itu tidaklah gampang. Maka liburan berdua ini seperti reward untuk Gisel melepas penat sejenak. Apalagi ibunda Gisel bersedia menjaga Gempi. Itu yang membuat mereka bisa sedikit tenang jika liburan berdua.

“Berani ninggalin karena ada oma sih. Karena sudah janji, harus ada pergi bareng Gempi dan harus ada pergi berdua. Karena kadang-kadang, mamanya juga capek perlu pelepas stres juga akhirnya kita jalan berdua untuk kayak pacaran lagi,” jelasnya.

Sayangnya, Gading membantah jika liburan itu untuk program menambah momongan.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *