Loading...
Home / Serial TV / Gelaran Grammy Awards 2017, Joey Alexander Pianis Muda Tanah Air Lagi-lagi Gagal Bawa Pulang Piala

Gelaran Grammy Awards 2017, Joey Alexander Pianis Muda Tanah Air Lagi-lagi Gagal Bawa Pulang Piala

Joey Alexander

Copyright ©RyanPflugerforTIME

Beyonce menjadi yang paling menonjol karena berhasil masuk dalam sembilan nominasi. Tidak kalah, Indonesia pun juga menyumbangkan namanya lewat Joey Alexander musisi jazz cilik yang mampu masuk ke dalam nominasi acara international tersebut.


Acara Grammy Awards 2017 telah selesai di gelar, deretan nominasi dari banyaknya kategori pun telah di bacakan. Seperti di lansir dari laman Billboard pada Senin (13/2/17), nama Indonesia yang di wakili oleh Joey Alexander tidak di sebut dalam nominasi musisi jazz ciliki untuk kategori Best Improvised Jazz Solo.


Joey yang membawakan Countdown di kalahkan oleh John Scofield dengan Im So Lonesome I Could Crynya. Selain mereka dua ada tiga nominasi lain yaitu In Movement dari Ravi Coltrane, Wee See dari Fred Hersch, dan juga I Concentrate on You oleh Brad Mehldau.


Beberapa hari sebelum acara Grammy Award 2017 di adakan, Joey Alexander mengaku dalam sebuah wawancara jika dirinya tidak terlalu memikirkan bagaimana hasil yang akan di dapat nanti. Menurutnya masuk ke dalam daftar nominasi acara Internasional sudah menjadi pencapaian yang begitu luar biasa.


Dalam sesi wawancara tersebut ia mengatakan “Saya tidak memikirkan menang atau kalah. Karena masuk nominasi saja sudah jadi berkah buat saya”


Joey Alexander sendiri adalah seorang pianis jazz cilik asal Indonesia, dalam usia yang masih muda yaitu tiga belas tahun Joey telah menguasai teknik permainan piano dan improvisasi yang begitu penting dalam music jazz.


Ini kali kedua Joey Alexander masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2017, tahun lalu Joey juga kalah dalam dua kategori yaitu Best Improvised Jazz Solo dan juga Best Jazz Instrumental Album.


Semangat untuk Joey Alexander dan juga Indonesia, meski tidak mendapatkan kemenangan di Grammy Awards 2017 kali ini tapi pasti esok akan ada banyak kesempatan untuk kemenangan – kemenangan selanjutnya. Semangat!



BACA JUGA Meski Masa Kecilnya Terenggut, Joey Alexander Akui Tetap Bahagia !


Sumber: Smeaker.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *