Hamil Anak Kedua, Ayu Dewi Ingin Rebahan Terus

Posted on

Ayu Dewi

Presenter kocak Ayu Dewi saat ini sedang hamil anak keduanya. Di kehamilan yang ini, Ayu merasa berbeda dari kehamilannya yang pertama. Presenter program musik ‘DahSyat’ ini merasa selalu ingin rebahan.

Tidak seperti kehamilan pertama yang meskipun sudah membuncit, Ayu masih sigap naik turun panggung untuk bekerja, kehamilan keduanya ini dirasa Ayu membuatnya malas melakukan apa – apa. Selain perasaan Ayu yang menilai jika perutnya semakin berat untuk usia kandungan yang baru 4 bulan.

“Sudah empat bulan lebih. Ini lebih gede dari yang pertama, lebih berat saja bawaannya. Dulu kan hamil pertama 8 bulan masih naik panggung pake high heels,” tutur Ayu Dewi dikutip detikhot (31/1).

Karena perutnya yang semakin membesar dan terasa berat, Ayu pun jadi malas pergi kemana – mana. Saat tidak ada kerjaan, ia lebih memilih di rumah untuk istirahat.

“Tiap hari bawaannya pakai sepatu serata badan aku yang dulu. Moodnya mau rebahan terus,” imbuhnya.

Ayu Dewi menikah dengan seorang pengusaha bernama Regi Datau pada 16 Juni 2012. Dari pernikahan itu, mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Aqilah Dewi Humairah. Ia mengumumkan kabar jika dirinya sedang berbadan dua ketika sedang memandu acara ‘DahSyatnya Awards 2017′.

Loading...