Uncategorized

Hasil Liga Prancis 2016: Monaco vs Angers 2-1, Puncaki Klasemen Sementara

MonAng

Hasil Liga Prancis 2016 pertandingan AS Monaco vs Angers berakhir dengan kedudukan 2-1 di Stade Louis II, Minggu (25/9/2016) dini hari WIB. Skor Monaco vs Angers ini tentunya berhasil membawa tuan rumah untuk sementara menduduki peringkat pertama di klasemen setelah kemarin PSG kalah secara mengejutkan di markas Toulouse.

Masih punya urusan di Liga Champions melawan Bayer Leverkusen pada tengah pekan nanti membuat pelatih Leonardo Jardim melakukan banyak perubahan dalam skuadnya kali ini. Tidak ada nama Fabinho maupun Lemar di daftar 11 pemain yang bermain sejak menit pertama demi memberikan waktu istirahat bagi pemain utama serta menambah jam terbang para pemain pelapis.

Hasilnya, Angers lumayan bisa memberikan tekanan pada Monaco. Menit ketujuh, Diedhiou melepaskan satu tembakan ke arah gawang yang untungnya masih berhasil diamankan oleh Subasic. Monaco membalas peluang tersebut melalui tandukan Diallo yang sayangnya masih melebar dari gawang Angers dan disusul kemudian peluang serupa dari N’Doye yang merupakan pemain dari kubu tamu.

Percobaan demi percobaan dilakukan oleh Monaco untuk bisa mencetak gol terlebih dahulu. Ada satu usaha dari Traore yang sukses diamankan oleh Michel dan ada juga kesempatan emas yang diperoleh Carrillo jelang babak pertama usai namun ia membuangnya begitu saja. Sepinya babak pertama untungnya tidak terjadi di paruh kedua karena baik Monaco maupun Angers bermain lebih garang di 45 menit berikutnya.

Angers mampu mengejutkan Monaco ketika Ekambi mengemas gol di menit 52 meski gol itu harus dianulir oleh wasit. Tapi tak lama kemudian, Angers benar-benar memimpin melalui Famara Diedhiou setelah ia menuntaskan umpan dari N’Doye. Gol tersebut praktis membangkitkan Monaco dan mereka untungnya bisa memberikan reaksi yang semestinya.

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Monaco baru berbuah hasil di menit 66 melalui gol Kamil Glik. Tak puas hanya dengan satu gol, Monaco terus memberikan tekanan secara konstan pada pertahanan Angers. Usaha keras tuan rumah pada akhirnya berbuah manis melalui gol kemenangan di menit 76 meski itu tercipta dari gol bunuh diri lawan, yakni Dickson Nwakaeme.

Data Pertandingan:

Monaco 2-1 Angers (Glik 66’, Nwakaeme 76’-og / Diedhiou 55’)

Loading...
Previous ArticleNext Article