Heboh, Tyas Mirasih Ladeni Netizen yang Nyinyir Soal Pertunangannya dengan Raiden Soedjono!

Posted on

Heboh, Tyas Mirasih Ladeni Netizen yang Nyinyir Soal Pertunangannya dengan Raiden Soedjono!©Instagram/tyasmirasih

Tyas Mirasih kali ini tengah merasakan kebahagian yang luar biasa. Pasalnmya, ia sudah resmi di lamar sang kekasih, Raiden Soedjono lho. Proses lamaran tersebut berlangsung di atas sebuah jembatan di negara Jepang.


Di ketahui bahwa Tyas dan Raiden memang tengah berlibur bersama, sekaligus merayakan hari ulang tahun ‘jadian’ mereka. Hal itu terlihat dalam akun Instagram mantan kekasih Raffi Ahmad itu. Sederet foto mereka yang tengah berbahagia menghabiskan waktu bersama.

Heboh, Tyas Mirasih Ladeni Netizen yang Nyinyir Soal Pertunangannya dengan Raiden Soedjono!©Instagram/tyasmirasih

Tyas pun juga mengunggah foto saat dirinya di lamar di atas jembatan tersebut ke akun Instagramnya. Di tengah-tengah hamparan salju dan cuaca yang dingin, Raiden Soedjono membungkuk dan memegang tangan wanita yang sempat tersandung kasus prostitusi online itu.


Tanpa ragu-ragu lagi, Raiden meminta Tyas untuk menikah dengan dirinya. Lamaran tersebut tentu saja langsung di terima wanita yang memiliki nama asli Mirasih Tyas Endah itu. Bahkan, dalam unggahan sebuah video, ia terlihat sangat terharu setelah di lamar Raiden Soedjono.


‘Finally, bismillah sayang,’ begitu kata Tyas dengan memamerkan cincin yang ada di jari manis tangan kanannya. Terlihat dengan jelas, matanya yang memerah bahkan ia juga tak bisa menahan rasa haru hingga meneteskan air matanya.


Heboh, Tyas Mirasih Ladeni Netizen yang Nyinyir Soal Pertunangannya dengan Raiden Soedjono!

©Instagram/tyasmirasih

Ternyata pamer cincin lamaran tidak berhenti sampai situ saja. Tyas Mirasih juga kembali mengunggah fotonya yang tengah mengenakan cincin di jari manis tangan kanannya itu. Seperti yang kalian ketahui, hubungan mereka memang sudah bukan rahasia lagi. Raiden sendiri adalah drummer grup band roxx.


Namun, baru-baru ini Tyas juga sempat di buat kesal dengan komentar salah satu haters dalam postingan fotonya. Saat itu ia memposting sebuah foto saat dirinya resmi dilamar sang kekasih. Terlihat dalam foto tersebut, ekspresi wajahnya yang sangat bahagia itu tak bisa di tutupi lagi.


Ia juga mengenakan jaket berbulu, lengkap pula dengan senyum manis dari bibirnya. Sedangkan sosok Raiden Soedjono berdiri tepat di belakangnya. Alih-alih memberikan ucapan selamat atas pertunangan tersebut, salah seorang haters justru memberikan cibiran pedas. Tyas pun langsung meradang saat membaca komentar akun tersebut.


@sweetgaluh :’Akhirnya ada yg mau ya..’


@sweetgaluh :’Bukan nyinyir lho, saya juga seneng akhirnya ada yang mau nikahin..’


Heboh, Tyas Mirasih Ladeni Netizen yang Nyinyir Soal Pertunangannya dengan Raiden Soedjono!

©Instagram/tyasmirasih

Tyas pun juga membalas komentar tersebut. Tampak dari komentarnya, bintang film Air Terjun Pengantin ini juga memberikan komentar yang tak kalah pedas lagi. Seolah masih merasa kesal dengan komentar haters tersebut, ia langsung mengunggah foto capture komentar tersebut.


Postingan tersebut langsung dibanjiri beragam koementar dari netter. Tyas Mirasih juga mengungkapkan perasaannya saat mendapati komentar pedas dari haters tersebut. Ia meminta agar haters tersebut tidak terlalu ngurusin hidup orang. Oh ya.. selamat buat kalian berdua yaa..

Loading...