Heboh Video Krisdayanti Main Basket Pakai Sanggul, KD: Orang Suka Yang Real!

Posted on

Krisdayanti

Krisdayanti menjadi perbincangan ketika videonya yang sedang bermain basket di dalam rumah dengan putranya, Kellen Alexander Lemos dengan memakai sanggul. Video yang diunggah sekitar 12 minggu yang lalu di akun Instagram Kellen itu langsung viral. Krisdayanti sendiri menyebut video tersebut menjadi viral karena masyarakat menyukai hal – hal yang real, bukan yang dibuat – buat.

Awalnya KD tidak mengerti mengapa video tersebut bisa heboh dan diperbincangkan banyak netizen. Berawal dari ia akan berangkat bekerja tetapi kemudian Kellen memintanya untuk ikut bermain basket bersamanya. KD tidak bisa menolak permintaan putranya itu dan akhirnya terjadilah bermain basket dengan memakai sanggul.

“Jadi viral juga yah videonya. Iya emang manfaatin semua momen sama anak – anak. Jadi walaupun sudah pakai sanggul, Kellen mau main basket, ya aku ikutin,” tutur KD dikutip Tabloid Bintang  (27/1).

“Ternyata orang suka yang real bukan dibuat-buat. Menurutku, memang nyatanya netizen melihat kita enjoy, bukan malahan terkesan dipaksakan,” jelas Krisdayanti.

Mempunyai anak – anak yang masih kecil di usia senjanya membuat diva Indonesia ini merasa senang. Ia tak lagi merasa kesepian karena anak – anaknya yang besar sudah sibuk dengan kegiatan masing – masing dan tidak punya waktu lagi untuk bermain bersamanya.

“Karena kakak-kakaknya sibuk semua, untung masih punya yang kecil-kecil. Aku bersyukur banget, masih bisa mengurus anak-anak seumuran Amora dan Kellen,” pungkas KD.

Loading...