Gosip Artis

Ibnu Jamil dan Ade Maya Batalkan Perceraian Demi Anak

Ibnu Jamil

Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya sempat diterpa kabar tak sedap bahkan terancam dengan perceraian. Kabar baiknya, baru-baru ini Ibnu Jamil dan sang istri akhirnya sepakat untuk rujuk dan memilih membatalkan perceraian.

Keputusan berdamai merupakan hasil dari sidang yang digelar hari Kamis (30/11) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agus Setiawan selaku kuasa hukum Ibnu Jamil pun menegaskan bahwa pihaknya telah mencabut gugatan cerai yang sempat diajukan sebelumnya.

“Hasilnya hari ini terjadi perdamaian, jadi gugatan permohonan cerai talak yang diajukan oleh Ibnu Jamil dicabut di depan hakim,” katanya dikutip dari Liputan6.com.

Menurut Agus Setiawan, kliennya dan Ade Maya sudah menyelesaikan semua masalah secara baik-baik dan sepakat untuk mempertahankan rumah tangga. Keduanya pun memilih untuk rujuk demi masa depan anak dan keutuhan keluarga.

“Ya alasannya demi keutuhan rumah tangga kembali terus juga untuk masa depan anak. Jadi ya intinya terjadi perdamaian, diselesaikan secara baik-baik,” ujarnya.

Sementara itu, Ade Maya sendiri mengaku bahwa saat ini hubungannya dengan Ibnu Jamil sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Ia pun menjelaskan bahwa akar permasalahan rumah tangganya adalah kurangnya komunikasi.

“Ya sebenarnya awalnya kurang komunikasi yang baik. Cuma ya akhir-akhir ini aja mungkin karena setelah berpisah komunikasinya lebih baik,” kata Ade Maya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *