Hiburan

Ibu Ini Marah Ketika Anak Perempuannya Menggunting Rambutnya, Namun Ia Menangis Setelah Tahu Alasannya!

Kasih sayang dan rasa cinta antar sesama adalah sifat yang harus senantiasa dimiliki oleh setiap manusia di muka bumi ini.
Hal ini penting untuk menjalin hubungan yang baik dengan sesama agar bisa hidup berdampingan dengan damai. Sayangnya, harapan dan kenyataan tidak pernah sejalan dengan apa yang kita pikirkan. Yang ada saat ini adalah ketidak pedulian dan saling mengacuhkan. Apalagi jika orang tersebut tidaklah kita kenali, rasanya sulit bagi seseorang untuk bisa mengulurkan tangan dan memberikan bantuan.
Ya, kehidupan digital yang kita hadapi saat ini seolah membentuk pribadi yang baru dalam masing-masing individu. Tidak sedikit orang yang acuh dan tidak peduli dengan kesengsaraan dan kepedihan yang dirasakan oleh orang lain. Asalkan dirinya bahagia dan senang, maka kesusahan oranglain bukanlah masalah untuknya.
Akan tetapi, sudah seharusnya kita berkaca dari video yang akan menyayat hati kali ini. Betapa perjuangan seorang adik kecil perempuan ini begitu besar terhadap kakaknya yang menderita kesakitan.
Ya, dalam video kali dikisahkan si anak perempuan yang cantik dengan rambut panjang indah terurai, rela dengan seketika kehilangan rambut indahnya yang ia potong sendiri dengan sengaja. Hal tersebut tidak dilakukannya karena kenakalan seorang anak, namun sebagai bentuk rasa sayangnya yang teramat besar kepada si kakak yang tengah menderita penyakit kanker.
Penyakit berhaya yang tengah menggerogoti tubuhnya tersebut, rupanya membuat si kakak harus kehilangan rambutnya dan terpaksa membuat kepalanya botak. Untuk hal inilah si adik yang masih begitu kecil, merelakan rambut indahnya dan berharap agar rambutnya tersebut bisa diberikan untuk si kakak tersayang.
Sungguh sebuah kepolosan, ia mengira jika rambut yang ia potong bisa mengganti rambut si kakak yang telah hilang ditelan penyakit yang menggerogoti tubuhnya. Orangtua si anak perempuan pun awalnya sempat menunjukan raut wajah kaget dan seolah marah, akan tetapi setelah ia menemukan alasan sebenarnya mengapa rambut si anak diguntingnya dengan sengaja, maka sontak si ibu dan si ayah menangis haru dan tak kuasa menahan air mata. Seperti apa sih, kisah harunya? Mari kita simak video inspirasi berikut ini.
Sumber : ketahui.com
Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *