Loading...
Home / Gosip Artis / Ikhlaskan Kepergian Ayahnya, Ruben Onsu Dan Sarwendah Mulai Kerja Lagi

Ikhlaskan Kepergian Ayahnya, Ruben Onsu Dan Sarwendah Mulai Kerja Lagi

Ruben Onsu-Sarwendah

Ruben Onsu terlihat amat terpukul dengan kepergian ayahandanya, Johannes Abraham Onsu pada Minggu, 29 Januari 2017 kemarin pukul 21.10 WIB. Hampir seminggu ditinggal sosok yang paling dicintainya, Ruben tampaknya mulai ikhlas. Ia pun mengajak istrinya Sarwendah untuk kembali bekerja. Dengan aktivitas padat mereka seharian, Ruben dan Wenda berharap dapat segera mengikhlaskan kepergian ayahnya dan tidak bersedih berlarut – larut.

Ruben Onsu

“Ruben sudah kerja lagi, sudah aktivitas lagi, karena biar enggak kepikiran papa. Soalnya kalau diam lagi, kalau sendiri lagi, nanti kepikiran lagi dan sedih lagi. Sekarang lebih berusaha menstabilkan diri sih,” tutur Sarwendah dikutip Tabloid Bintang (3/2).

Sarwendah sendiri juga sudah mulai menjalankan aktivitasnya. Ia ikut menjadi salah satu angel untuk clothing line milik Jessica Iskandar, Jedar Indonesia pada peragaan Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 kemarin.

Wenda mengaku jika sejak kepergian mertuanya, Wenda memang masih kerap kepikiran. Apalagi selama ini, sosok Johannes Abraham Onsu adalah Opa yang sangat menyayangi cucunya, Thalia. Setiap tingkah polah Thalia selalu menarik perhatiannya.

“Pasti ada ya keingetan, kalau lagi lihat TV dan berita. Kalau lihat sedih lagi, kan kita enggak bisa nangis di depan orang ya, harus semangat di depan orang, kalau kita sedih papa akan sedih,” ujarnya.

Ayahanda Ruben telah dikebumikan pada 1 Februari 2017 kemarin di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *