Loading...
Home / Gosip Artis / Indonesia Banget! Kasus Kopi Sianida Belum Usai, Jessica Wongso Dapat Tawaran Main Film!

Indonesia Banget! Kasus Kopi Sianida Belum Usai, Jessica Wongso Dapat Tawaran Main Film!

Jessica Wongso,

Copyright©Tribunnews

Jessica Kumala Wongso mendapat tawaran dari sejumlah produser untuk membuat film tentang kisah hidupnya. Namun Jessica ini belum menjawab tawaran tersebut. Namun menurut Otto Hasibuan kuasa hukum Jessica, kliennya saat ini masih konsentrasi menuntaskan perkaranya tersebut.


Pada Selasa 24 Januari 2017 kuasa hukum Jessica Wongso ini pun mengatakan Memang ada tawaran untuk membuat film Jessica, tapi kita masih mempertimbangkannya karena kasusnya masih berjalan.


Jessica Wongso ini adalah seorang perempuan yang di tuduh membunuh Wayan Mirna Salihin menggunakan kopi yang telah di campur sianida saat berada di cafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada 6 Januari 2016.


Pengadilan Negeri Jakarta Pusat menjatuhkan vonis 20 tahun penjara kepada perempuan tersebut, Jessica melalui pengacaranya, telah mengajukan banding atas Keputusan hakim.


Prosespersidangan Jessica Wongso yang telah di siarkan oleh sejumlah stasiun televisi swasta ini mengundang perhatian publik tanah air. Selain berlangsung dalam berbulan – bulan, sidang Jessica diwarnai perdebatan seru antara Jaksa penuntut dan pembela terdakwa.


Jessica Wongso

Copyright©Tribunnews

Otto Hasibuan ini pun mengatakan jika kondisi Jessica Wongso saat ini baik – baik saja di Rumah Tahanan Pindok Bambu, Jakarta Timur. Sejak ada tawaran untuk membuat film Jessica ini menyibukan diri membuat tulisan tentang kehidupannya atau menulis sebuah diary.


Sang kuasa hukum Jessica Wongso ini pun mengatakan Ya kami yang minta dia menulis kisah hidupnya dari kecil sampai dengan peristiwa sekarang. Sebelumnya kasus Jessica ii bermula saat Mirna tewas usai minum es kopi Vietnam di Cafe Olivier, Jakarta Pusat pada 6 januari 2016 lalu.


Jessica Wongso yang memesankan minuman tersebut pun di tuding sebagai pembunuh Mirna Menggunakan racun mematikan tersebut. Perjalanan kasusnya mulai penyelidikan, hingga di persidangan cukup lah rumit.


Apalagi tak ada yang melihat jika Jessica Wongso ini menabur racun sianida tersebut di gelas minuman Mirna. Rekaman CCTV yang berada di cafe tersebut pun juga tak mampu menunjukkan dengan jelas apa yang di lakukan Jessica sebelum Kematian Mirna sahabatnya yang sama – sama kuliah di Billy Blue College, Australia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *