Ingin Bebas, Shinta Bachir Mantap Lepaskan Hijab

Posted on

Ada yang berbeda dengan penampilan Shinta Bachir belakangan ini. Ibu satu anak yang digosipkan pernah tersangkut kasus prostitusi artsis ini, tampail dengan tanpa hijab yang menutupi kepalanya. Banyak menerima hujatan dan celaan dari netizen, Shinta akhirnya mengungkapkan alasan mengapa ia melepaskan hijab yang selama ini menutupi aurtanya.

Shinta Bachir mengaku ingin bebas sehingga memutuskan untuk melepaskan hijab yang selama ini dipakainya~ cantiks.comShinta Bachir mengaku ingin bebas sehingga memutuskan melepaskan hijab~ cantiks.com

Dilansir dari laman Liputan6.com, Shinta Bachir mengungkapkan alasan mengapa ia tak lagi mengenakan hijab saat ini. Menurutnya, hijab membuatnya tak bebas dan juga terbatas. Selain itu, Shinta mengatakan bahwa dengan hijab, ia tak bisa bebas pergi keluar rumah sehingga hal tersbeut membuatnya stress dan juga tertekan.

“Daripada saya stres di rumah kan, mending pergi kemana. Karena kalau pakai jilbab kan benar-benar terbatas kan. Kalau buka kan kita masih bebas. Jadi, jangan kaget kalo saya lagi pake jilbab, tiba-tiba saya buka,” ujar Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu yang lalu. Ia juga mengaku masih labil dan gampang terpengaruh, sehingga buka tutup hijab jadi kebiasanya saat ini.

“Masih galau, ya masih labil. Shinta Bachir tuh labil. jadi kalau anginnya lagi ke kiri ikut kiri, kalau ke kanan ikut kanan,” tutur artis yang naik daun berkat foto-foto seksinya ini. Shinta Bachir pun bukanya tak tahu dengan cibiran dan celaan yang dialamtkan orang padanya.

Namun ternyata hal itu tak dipedulikan oleh ibu satu orang anak ini. Bagi Shinta selama ia tak pernah menyakiti dan merugikan orang lain, hujatan itu hanya diangapnya angin lalu saja. “Yang penting saya tidak pernah merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain. Gitu saja,” ujar Shinta Bachir di akhir wawancaranya.

Loading...
Loading...