Inilah 6 Artis Indonesia Terseksi di Instagram

Posted on

Di dunia selebgram kini kian banyak bermunculan artis Indonesia terseksi. Anggapan itu muncul dari netizen dan peggemarnya. Setidaknya jumlah followers mereka emang bejibun gengs. Setiap postingannya udah pasti kebanjiran komentar dan likes πŸ˜€


Fenomena ini juga bikin banyak orang bilang jadi artis selebgram tuh gampang. Wajar pas-pasan gak apa-apa asal ketolong tete. Tapi, itu anggapan sebagian orang. Bisa jadi artis tersebut juga punya segenap usaha seperti merawat tubuh, kesehatan dan bangun jaringan komunitas πŸ˜€


Ngomong-ngomong tentang merawat tubuh, susahnya bukan main gengs. Bayangin kita gak boleh makan hidangan berlemak dan mengandung gula. Semua rasanya tawar πŸ˜€


Nah berikut ini bakalan kita beberin 5 artis Indonesia terseksi! Jangan lupa cek orang sekitar lo, jangan sampe kegep lo mantau mereka. Apalagi kalo kegep gebetan bisa amsyong dah gak jadi pacaran πŸ˜€

1. Neysa Carolline

artis indonesia terseksiSumber: Instagram @neysa_key

Aaaw tatapan matanya fokus banget. Jadi pengen nyubit pipi kamu deh πŸ˜€


2. Jelly Jelo


artis indonesia terseksi

Sumber: Instagram @jellyjel0

Duh leher kaka pegel ya sampe ditopang gitu. Istirahath dulu kaka jangan over time kerja dan sesi foto πŸ˜€


3. Princess Vania


artis indonesia terseksi

Sumber: Instagram @vkvaniagemash

Hidup Indonesia Raya. Bagus banget gambar logo bajunya πŸ˜€

4. Rhara Charolinee


artis indonesia terseksi

Sumber: Instagram @rharacharolinee94

Itu tulisan di dadanya bacaannya apa ya? ada yang bisa bantu gak gengs? πŸ˜€

5. SafaMarwah


artis indonesia terseksi

Sumber: Instagram @shofaamarwah

Dari pada cuma tread mill di rumah aja, mending jogging ama kita mbak πŸ˜€

Loading...