Inilah 6 Artis Indonesia Terseksi di Instagram

    0
    36

    Di dunia selebgram kini kian banyak bermunculan artis Indonesia terseksi. Anggapan itu muncul dari netizen dan peggemarnya. Setidaknya jumlah followers mereka emang bejibun gengs. Setiap postingannya udah pasti kebanjiran komentar dan likes 😀


    Fenomena ini juga bikin banyak orang bilang jadi artis selebgram tuh gampang. Wajar pas-pasan gak apa-apa asal ketolong tete. Tapi, itu anggapan sebagian orang. Bisa jadi artis tersebut juga punya segenap usaha seperti merawat tubuh, kesehatan dan bangun jaringan komunitas 😀


    Ngomong-ngomong tentang merawat tubuh, susahnya bukan main gengs. Bayangin kita gak boleh makan hidangan berlemak dan mengandung gula. Semua rasanya tawar 😀


    Nah berikut ini bakalan kita beberin 5 artis Indonesia terseksi! Jangan lupa cek orang sekitar lo, jangan sampe kegep lo mantau mereka. Apalagi kalo kegep gebetan bisa amsyong dah gak jadi pacaran 😀

    1. Neysa Carolline

    artis indonesia terseksiSumber: Instagram @neysa_key

    Aaaw tatapan matanya fokus banget. Jadi pengen nyubit pipi kamu deh 😀


    2. Jelly Jelo


    artis indonesia terseksi

    Sumber: Instagram @jellyjel0

    Duh leher kaka pegel ya sampe ditopang gitu. Istirahath dulu kaka jangan over time kerja dan sesi foto 😀


    3. Princess Vania


    artis indonesia terseksi

    Sumber: Instagram @vkvaniagemash

    Hidup Indonesia Raya. Bagus banget gambar logo bajunya 😀

    4. Rhara Charolinee


    artis indonesia terseksi

    Sumber: Instagram @rharacharolinee94

    Itu tulisan di dadanya bacaannya apa ya? ada yang bisa bantu gak gengs? 😀

    5. SafaMarwah


    artis indonesia terseksi

    Sumber: Instagram @shofaamarwah

    Dari pada cuma tread mill di rumah aja, mending jogging ama kita mbak 😀

    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here