Kasus Selebritis

Inilah Rupa Kostum Seksi Dewi Persik Yang Membuat MUI Sambas Geram

Kostum yang dikenakan Dewi Persik saat menghibur warga Paloh Sambas, Selasa (13/9/2016) lalu membuat MUI daerah tersebut merasa geram. Pasalnya, mantan istri Syaiful Jamil tersebut mengenakan kostum panggung seksi dan ketat yang mempertontonkan lekuk tubuh pemilik Goyang Gergaji ini.

Kenakan kostum seksi saat manggung, pedangsut kontroversial Dewi Persik buat MUI Sambas berang~ beritapetang.comKenakan kostum seksi saat manggung, Dewi Persik buat MUI Sambas berang~ beritapetang.com

Namun seperti apakah rupa kostum panggung seksi Dewi Persik yang membuat MUI kota Sambas ini merasa geram? Di akun instagram gosip artis @firasetiawan09, diposting sebuah foto saat Dewi sedang manggung di acara tersebut. Pedangdut seksi ini mengenakn baju terusan berwarna coklet hampir senada warna kulit, yang ketat membalut tubuhnya. Tak heran bagian tubuh tertentu dari Dewi Persik terlihat jelas, lewat lekukan kostum seksi yang dikenakan olehnya tersbeut.

Tak heran jika kostum panggung yang seksi ini mengundang MUI Sambas untuk angkat bicara. Mereka merasa resah melihat pakaian yang dikenakan oleh Dewi Persik tersebut. Menurut Ahmadi Muhammad ketua MUI Kabupaten Sambas, kurang pantas rasanya Dewi Persik mengenakan kostum semacam itu apalagi ia manggung untuk mengisi acar perayaan Idul Adha di kota tersebut.

Inilah rupa kostum panggung Dewi Persik saat pedangdut cantik ini manggung di Sambas~ instagram.com/firasetiawan09Inilah rupa kostum panggung Dewi Persik saat manggung di Sambas~ instagram.com/firasetiawan09

“Panitia harusnya dapat memberikan pesan kepada artis agar tidak berpenampilan seksi. Apalagi ini dalam rangka Idul Adha yang merupakan hari besar keagamaan yang erat kaitanya dengan syariat islam,” ujarnya seperti dilansrid ari laman pontianak.tribunnews.com. Ia juga menyebut meskipun Dewi Persik adalah artis ibu kota, namun tetap harus berpakaian yang sopan dan sesuai norma masyarakat.

Pihak MUI Smbas khawatir jika mengenakan pakaian terlalu seksi, Dewi Persik bisa jadi contoh kurang baik bagi generasi muda di kota tersebut. “Mau artis dari ibu kota kah atau bapak kota kah, jika ingin datang ke Sambas harus menyesuaikan cara berpakaianya,” tegasnya. “Kita tidak mau remaja kita justru mengikuti cara berpakaian artis. Sehingga remaja dan masyarakat kita terjerumua pada tindakan yang amoral,” ujar ketua MUI kota Sambas ini tentang cara berpakaian Dewi Persik yang hadir di acara tersebut.

Loading...
Previous ArticleNext Article