Loading...
Home / Serial TV / Irish Bella Disebut Sudah Pantas Dijuluki Calon Ratu Sinetron Indonesia, Setuju?

Irish Bella Disebut Sudah Pantas Dijuluki Calon Ratu Sinetron Indonesia, Setuju?

Irish Bella Disebut Sudah Pantas Dijuluki Calon Ratu Sinetron Indonesia, Setuju?

Copyright ©Liputan6

Dalam waktu dekat bintang muda, Irish Bella siap mewarnai hari-hari para pecinta sinetron dengan karya terbarunya di SCTV. Berkah Cinta adalah Sinetron terbaru wanita yang akrab disapa Ibel tersebut.


Seperti yang diketahui, tahun lalu nama Ibel berhasil menarik perhatian penggemar berkat aktingnya yang piawai di sinetron Anugerah Cinta. Memerankan tokoh sebagai Naura, gadis yang hidupnya penuh dengan kesusahan dan kesedihan namun dicintai oleh pria kaya bernama Arka yang dimainkan oleh Giorgino Abraham.


Gino (sapaan akrab Giorgino Abraham) nantinya akan kembali menjadi pasangan Ibel di Berkah Cinta. Sinetron garapan SinemArt ini sendiri menjadi duet keempat kalinya bagi mereka di sebuah judul sinetron. Terhitung sudah lebih dari tiga kali dipasangkan, duet Gino dan Ibel pun menjadi kesayangan para pecinta sinetron.


Kendati tak fenomenal layaknya Aliando-Prilly Latuconsina, Giorgino Abraham dan Irish Bella sudah dianggap sebagai pasangan layar kaca yang berhasil menghipnotis penonton lantaran chemistry dahsyat mereka. Dari ketiga judul sinetron yang pernah mereka bintangi, hanya ada satu judul yang bisa dibilang tak berhasil.


Irish Bella Disebut Sudah Pantas Dijuluki Calon Ratu Sinetron Indonesia, Setuju?

Copyright ©instagram

Disamping itu, Irish Bella diketahui memulai debut aktingnya melalui sinetron ‘Dimana Melani?’ yang tayang di SCTV pada tahun 2010 silam. Sebelumnya, ia juga sudah mencuri perhatian saat membintangi Heart  2 Heart (2010) yang merupakan sekuel film laris Heart (2006) bersama aktor muda asal Malaysia bernama Aliff Alli.


Namun, Ibel baru menemukan momentum karirnya ketika terlibat dalam sinetron Antara Cinta dan Dusta. Sinetron ini tak hanya membuat nama mantan kekasih Rezky Aditya tersebut naik daun, tapi juga mulai dilirik luas para pecinta sinetron. Bagaimana tidak, ia mampu mengeksekusi peran antagonis bernama Naira dengan cemerlang.


Antara Cinta dan Dusta sendiri merupakan salah satu sinetron yang cukup sukses saat tayang di Indosiar tahun 2011 silam. Di sinetron keduanya ini, Ibel menuai banyak pujian lantaran mampu mengimbangi akting seniornya seperti Chelsea Olivia.


Sesudah Antara Cinta dan Dusta, Irish Bella memang cukup rajin membintangi beberapa judul sinetron baru. Terakhir, Anugerah Cinta sukses meroketkan namanya menjadi bintang sinetron papan atas. Nama wanita kelahiran 23 April 1996 itu saat ini bahkan disebut-sebut bakal calon Ratu Sinetron Indonesia.


Akankah Irish Bella berhasil memenuhi prediksi pecinta sinetron sebagai Ratu Sinetron masa depan? Kita nantikan saja akting gemilangnya di Berkah Cinta, segera di SCTV!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *