Uncategorized

Ivan Fadilla dan Sarni Akhirnya Resmi Menikah

Ivan Fadilla

Mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla, akhirnya telah resmi menikah dengan Sarni pada hari Minggu tanggal 25 September 2016. Dalam acara yang digelar di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor tersebut, kedua putra Ivan yakni Verrell Bramasta dan Athalia Naufal turut hadir mendampingi sang ayah melepas status dudanya.

Di hadapan media, Ivan Fadilla sempat mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya bisa menikah dengan wanita pujaannya. Ia pun menceritakan bagaimana awal mula dirinya berkenalan dengan Sarni yang diketahui menjadi salah satu anggota DPRD Kota Bogor tersebut.

“Alhamdulillah, bahagia. Lembar hidup ini bisa ditutup dengan kebahagiaan,” kata Ivan. “Sering ketemu dia (Sarni) buat rapat. Terus kenalan, dan sekarang Alhamdulillah menikah.”

Ivan kemudian menambahkan dirinya mempersunting Sarni dengan beberapa mas kawin yang sudah ia persiapkan, salah satunya uang yang nilainya disesuaikan dengan tanggal pernikahan.

“Mas kawin tanggal 25, ngikutin saja, jadi 25. Yang lain hantaran-hantaran, mas kawin ada, cincin pernikahan,” ujarnya.

Pernikahan Ivan Fadilla dihadiri oleh keluarga maupun teman-teman terdekat, namun rupanya Venna Melinda tak tampak hadir di hari bahagia tersebut. Terkait hal ini, Ivan sendiri mengaku sudah mengundang mantan istrinya, hanya saja sepertinya Venna memang lebih memilih untuk tidak datang.

“Diundang. Undangan, anak-anak yang bawain,” kataIvan.

Loading...
Previous ArticleNext Article