Jengah Terus Dibully, Uus Akhirnya ‘Curhat’ Panjang Lebar Lewat Postingan Instagram!

Posted on

Uus Curhat Sambil Bongkar Aib Istri Soal Hamil Duluan dan Mantan Pecandu Obat Terlarang Makin Buat Netizen Geram!

Copyright ©instagram/@uus__

Memalukan – Belakangan ini nama komika Uus tengah menjadi trending topik di berbagai media sosial. Bukan hanya media sosial saja, namanya juga menjadi trending topik dalam hedline di media massa. Hal itu juga terkait dengan cuitannya dalam akun Twitter.


Beberapa waktu yang lalu, Uus kedapatan menyindir dan menghina Imam besar FPI, yakni Habib Rizieq. Mulai saat itu lah, ia menjadi bulan-bulanan para haters. Bukan hanya Uus saja, bahkan sang istri, Kartika pun juga terkena bully an haters.


Meskipun banyak yang tak menyukai sosok Uus, namun ada juga beberapa netter yang merasa setuju dengan kicau-kicauan yang ditulis Uus di akun Twitternya itu.


Lalu, bagaimana tanggapan komika bernama lengkap Rizky Firdaus Wijaksana ini saat dirinya dicaci maki oleh haters karena candaannya yang menyangkut nama Habib Rizieq itu sudah kelewat batas. Tampaknya ayah satu ini terlihat sangat santai saat menanggap hujatan netter.


Justru ia sama sekali tak emosi saat banyak netter yang menghinanya. Namun, baru-baru ini Uus juag sempat mengunggah sebuah postingan dengan keterangan yang cukup panjang lebar di akun Instagramnya.


Tak Tahan Terus Dibully, Komika Uus Akhirnya 'Curhat' Panjang Lebar Lewat Postingan Instagram!

©Instagram/Uus__

Dalam keterangan tersebut, Uus ternyata menjelaskan apa maksud dirinya membuat kicauan di akun Twitternya beberapa waktu yang lalu. Komika berkepala plontos ini mengungkapkan bahwa dirinya ingin memeluk agama Islam untuk lebih bisa melihat berbagai macam hal dengan pikiran yang terbuka.


‘Intinya. Kalau ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadapin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan. Masalah ini muncul karena gue simply (berpendapat)…,’ ujar Uus dalam postingan tersebut.


Uus juga sempat menyebutkan bahwa orang-orang yang telah menghina dirinya, istri, anak, beserta keluarganya bukan orang yang tak memiliki agama. Hanya saja, orang-orang tersebut tidak bisa melihat kebaikan yang tidak bisa dilihat oleh mereka.


Fenomena haters belakangan ini memang semakin merebak di media sosial. Ketika seorang publik figur menuliskan pendapatnya di media sosial, biasanya ada saja yang memberikan komentar miring. Yang lebih parahnya berkomentar dengan membawa-bawa nama Agama. Hal itu lah yang saat ini membuat Uus sendiri merasa sangat prihatin.


Sumber: Smeaker.com

Loading...