Gosip Artis

Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

jennifer-dunn-ditangkap2

Aktris Jennifer Dunn dikabarkan kembali ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ini adalah kali ketiga Jennifer Dunn berurusan dengan aparat penegak hukum karena kasus yang sama.

Jennifer Dunn belakangan namanya mencuat dan jadi perbincangan publik lantaran dianggap sebagai pelakor dan perusak rumah tangga seorang wanita bernama Sarita. Kini, ketika namanya sedang ‘melambung’, Jennifer Dunn malah ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Belum banyak keterangan yang disampaikan oleh Polisi terkait ditangkapnya Jennifer ini. Tetapi Polda Metro Jaya membenarkan jika seorang artis berinisial JD saat ini sedang diamankan oleh Polisi.

“Iya benar (ditangkap), saya belum dapat datanya, sedang disiapkan. Nanti sore dirilis, jamnya nanti saya kabari,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, dikutip Kompas (2/1).

Kejadian terbaru yang langsung menghebohkan adalah kala Jennifer Dunn dilabrak oleh Shafa Harris, putri dari lelaki yang telah direbut oleh Jennifer Dunn. Shafa berani menyerang Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Tidak jelas status hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Tetapi sampai sekarang, Harris dan Sarita masih resmi menjadi suami istri.

Jennifer Dunn sendiri pernah berada di balik jeruji besi di tahun 2005 karena kasus narkoba. Empat tahun kemudian, Jennifer Dunn kembali ditangkap karena kasus yang sama.

Nggak kapok?

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *