Loading...
Home / Selebritis / Jilat Ludah Sendiri, Ayu Ting Ting Akhirnya Akui Kepemilikan Mobil Mini Cooper

Jilat Ludah Sendiri, Ayu Ting Ting Akhirnya Akui Kepemilikan Mobil Mini Cooper

Seolah menjilat ludahnya sendiri, Ayu Ting Ting belakangan mengakui kepemilikan mobil mewah berwarna kuning jenis Mini Cooper. Padahal sebelumnya, pemilik tembang Alamat Palsu tersebut mengaku mobil ini adalah milik tetangganya yang numpang parkir di garasi rumahnya.

Ayu Ting Ting akhirnya mengakui kepemilikan mobil mewah berjenis Mini Cooper yang sebelumnya dibilang milik tetangganya~ www.cumicumi.com
Ayu Ting Ting akhirnya mengakui kepemilikan Mini Cooper yang sebelumnya dibilang milik tetangganya~ www.cumicumi.com

Namun Ayu Ting Ting membantah dengan keras tudingan mobil mewah berharga nyaris setengah milyar tersebut adalah pemberian Raffi Ahmad. Memang sebelumnya beredar kabar bahwa Raffi membelikan mobil tersebut, sebagai ahdiah untuk Ayu Ting Ting. Merasa dipojokkan, ibunda Bilqis Khumaira Razak itupun memberikan sanggahanya.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa mobil tersbeut dibeli dengan uangnya sendiri, dan bukan merupakan hadiah dari sosok Raffi Ahamd seperti gosip yang tengah panas beredar saat ini. “Saya punya mobil, dibilangnya mobil saya dari orang lain, dibeliin orang lain. Saya kerja, selama ini, setiap hari. Saya beli mobil pakai keringat saya sendiri,” tutur Ayu Ting Ting.

Ayu juga mengaku punya alasan dibalik ketidak konsistenan ucapanya terkait kepemilikan mobil mewah tersebut. Ia sengaja tak mau memberi tahu awak  media, karena takut dituding memamerkan keyaanya tersebut. “Mau gimana? Kalau saya laporan (beri tahu media), dibilangnya saya pamer. Mendingan saya diem,” ujar Ayu.

Ayu berfikir lebih baik diam saj aterkait semua isu miring tentang dirinya. Ayu Ting Ting pun pasrah dengan hujatan netizen, pasca ia mengakui kepemilikan mobil mewah tersebut. “Saya, kalau ngapa-ngapain, mending diem, nggak usah ngapa-ngapain karena, saya pikir, efeknya akan nggak baik buat saya,” lanjutnya. “Kalau emang udah ketahuan publik, ya, udah. Emang saya yang beli (mobil itu). Terus kenapa?” kata Ayu Ting Ting kemudian.

Loading...