Loading...
Home / Gosip Artis / Jreng!!! Dewi Sanca Coba Bunuh Diri Dengan Potong Urat Nadi Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya

Jreng!!! Dewi Sanca Coba Bunuh Diri Dengan Potong Urat Nadi Setelah Bertengkar Dengan Cowoknya

dewi sanca

Cinta memang buta. Setidaknya hal itu terbukti dari perilaku pedangdut Dewi Sanca yang telah melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong urat nadinya hanya gara – gara bertengkar dengan sang kekasih. Akibatnya, Dewi Sanca kini harus dirawat di Rumah Sakit Husada, Jakarta Barat.

Dewi Sanca Bunuh Diri

Dewi Sanca dan pacarnya, PJ yang masih berpacaran kurang dari enam bulan ini bertengkar hebat oada Jum’at, 21 Januari 2017 malam. PJ menuduh Dewi Sanca telah melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukannya. Tetapi PJ seolah menutup telinga dengan penjelasan Dewi Sanca. Merasa frustasi, Dewi Sanca pun kemudian mencoba bunuh diri dengan mengiris urat nadinya dengan pecahan gelas kaca.

“Ada something bikin dia merasa enggak dihargai. Mungkin ada sikap aku yang enggak menyenangkan bagi dia. Mungkin enggak bener. Aku enggak merasa melakukan itu, dia salah paham. Karena namanya emosi, aku pecahin gelas, aku tancepin ke nadi, dan sudah dijahit (tangan kiri),” tutur pedangdut yang dikenal dengan penampilannya bersama ular itu dikutip Tribunnews (22/1).

Dewi Sanca kini berharap sang pacar mau menjenguk dan mendengarkan penjelasannya sehingga mereka tidak jadi putus.

“Aku sih untuk sekarang cuma berharap dia sadar bahwa aku enggak seperti itu (yang dituduhkan). Tapi kalau kembali lagi aku pasrah ajalah. Capek kan bertepuk sebelah tangan, ya udahlah,” katanya pasrah.

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. artis bunuh diri urat nadi
  2. dewi sanca dan pacarnya Pj
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *