Loading...
Home / Featured / Jreng! Prilly Latuconsina Diteror Hantu Dalam Trailer Perdana ‘Danur: I Can See Ghost’

Jreng! Prilly Latuconsina Diteror Hantu Dalam Trailer Perdana ‘Danur: I Can See Ghost’

danur i can see ghost


Sukses mengantarkan film komedi ‘Hangout‘ meraup lebih dari 3,5 Juta penonton, Prilly Latuconsina mencoba berperan dalam film bergenre berbeda lagi tahun ini yakni: Horror!


Prilly didapuk menjadi bintang utama untuk film adaptasi novel horor laris karya Risa Saraswati berjudul Danur: I Can See Ghost.


Pichouse film (MD Pictures) baru saja merilis trailer terbaru dari film garapan Sutradara Awi Suryadi (Badoet) ini.


Trailernya yang berdurasi 2 menit menampilkan Prilly yang berperan sebagai Risa, gadis yang memiliki kelebihan sekaligus ‘kutukan’ karena mampu melihat makhluk tak kasat mata.


Kelebihan Risa ini membawanya ke dalam persahabatan unik dengan lima anak hantu Belanda.


Mereka adalah Peter, Hans, Hendrick, William, dan si Bungsu Johnsen yang merupakan bocah korban pembantaian pada masa pendudukan Jepang.


Persahabatan dan kebersamaan Risa dengan lima hantu ini kemudian berubah saat para hantu mulai menginginkan lebih, yakni…. kebersamaan selamanya.


Bersama Prilly, Danur turut dibintangi oleh Inggrid Widjanarko, Kinaryosih, Emiliano Fernando Cortizo, Kevin Bzezovski, dan pemeran psikopat pemakan daging manusia dalam ‘Rumah Dara’ Shareefa Daanish.


Danur akan membuat Anda menjerit ketakutan di bioskop mulai tanggal 30 Maret 2017. Berikut Sidomi tampilkan trailernya yang mencekam :


danur


DANURR-640x426

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. Ashanty-arsy di kolam renang
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *