Loading...
Home / Gosip Artis / Julia Perez Sayangkan Sikap Nikita Mirzani Tak Hadiri Panggilan Polisi Untuk Konfrontir Kasus Mereka

Julia Perez Sayangkan Sikap Nikita Mirzani Tak Hadiri Panggilan Polisi Untuk Konfrontir Kasus Mereka

Jupe-Nikita Mirzani

Julia Perez dan Nikita Mirzani sama – sama dipanggil oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus penganiayaan terhadap asisten Jupe, Lucky. Punya pendapat berbeda dalam kronologi kejadian yang sebenarnya, polisi pun meminta keduanya untuk hadir untuk dikonfrontir pernyataannya. Jupe yang kondisi tubuhnya sedang lemas, memenuhi panggilan polisi, tetapi tidak dengan Nikita Mirzani. Jupe pun menyayangkan sikap Nikita yang dinilai hanya ingin membuat kasus ini berlarut – larut.

Jupe mengatakan jika sebenarnya kehadiran Nikita pada saat ini sangat penting karena baik dirinya maupun Nikita sama – sama ingin keadilan.

“Iya yang pastinya sangat disayangkan. Sekarangkan kita lagi cari keadilan. Waktu yang ditunggu mereka nggak hadir,” ungkap Jupe dikutip Tabloid Bintang (2/2).

Sandy Arifin, kuasa hukum Jupe mengatakan jika kedatangan client nya sebenarnya untuk mendukung asistennya, Lucky. Dan ketidak hadiran Niki hanya akan mengulur waktu saja.

“Lucky mendapat panggilan berita acara konfrontir. Berhubung salah satu saksi dari terlapor nggak hadir. Kemungkinan diundur ke waktu yang belum ditentukan. Panggilan kedua hari Senin. Ini bukan kasus Jupe tapi kasus Lucky,” jelas Sandy.

Pada Oktober 2016 lalu, asisten Jupe yang sedang berada di sebuah club malam mengaku mendapatkan penganiayaan dari seorang lelaki yang datang bersama Nikita Mirzani. Asisten Jupe kemudian menceritakan kejadian tersebut pada Jupe. Sayang, Jupe salah paham dan mengira yang melakukan penganiayaan adalah Nikita. Ia pun menyerang Niki lewat media sosial. Niki tak terima dengan tudingan Jupe dan melaporkan Jupe pada polisi. Jupe yang menyadari kesalahannya meminta maaf pada Niki tetapi sampai saat ini Niki tidak menggubrisnya.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *