Hiburan

Kalo Utang Negara Tambah, Dhani Bilang: ‘Artis Pendukung Jokowi, Gue Gamparin Satu-Satu’

“Artis-artis safari pendukung Jokowi gue gamparin satu-satu” tulis Ahmad Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Rabu (24/2/2016).

Kalo Utang Negara Tambah, Dhani Bilang ‘Artis Pendukung Jokowi, Gue Gamparin Satu-Satu’

Siapa yang tak kenal Dhani Ahmad Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan Ahmad Dhani?  musisi Musisi sekaligus pentolan grup band Dewa 19 ini, terkenal karena konsisten mengkritisi jalannya Pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

“Revolusi Mental adalah utang dan utang. Lucu2an. Nanti kalau 2019 utang (Indonesia) tambah banyak. Artis-artis safari pendukung Jokowi gue gamparin satu-satu” tulis Ahmad Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Rabu (24/2/2016).

Seperti yang diketahui bukan kali ini saja Dhani mengomentari sejumlah persoalan yang tengah dihadapi bangsa ini. Beberapa waktu lalu, dia sempat berceloteh terkait skandal rekaman PT Freeport. Dani memberikan tanggapan soal komentar miring yang kerap menyudutkan Setya Novanto.

“Mereka yang hari ini mengejek, mendiskreditkan & menghakimi Setya Novanto, adalah mereka yang tidak dikenang namanya di masa depan Indonesia…ADP” tulis Ahmad Dhani di akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Minggu 13 Desember 2015.

Loading...
Previous ArticleNext Article