Gosip Artis Memalukan

Keluarga Bantah Kabar Selena Gomez Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Depresi

Pihak keluarga penyanyi cantik Selena Gomez mebantah isu yang menyebutkan bahwa, mantan kekasih Justin Bieber itu dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami depresi dan kecemasan. Bantahan ini muncul seiring dengan trendingnya tagar #prayforselena yang membuat asumsi mengenai kesehatan penyanyi cantik itu semakin liar mengemuka.

Rumor penyanyi cantik mantan kekasih Justin Bieber Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit karena depresi, dibantah pihak keluarga~ www.huffingtonpost.comRumor Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit karena depresi, dibantah pihak keluarga~ www.huffingtonpost.com

Sebelumnya sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit, pasca memutuskan untuk menghentikan sementara waktu tur dunia yang dijalaninya. Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa gadis cantik ini mengalami depresi, kecemasan dan juga mental breakdown seiring dengan drama instgramnya dengan Justin Bieber beberapa waktu yang lalu.

Kabar ini semakin panas dengan rumor Selena juga mengkonsumsi obat-obatan sejenis “Lunesta, Ambien, Klonopin dan  Xanax” yang membuatnya ketergantungan. Konon menurut berbagai sumber, Selena bahkan menjadikan penyakit Lupus yang dideritanya sebagai alasan untuk mengkonsumsi obat-obatan yang terbilang cukup berbahaya itu.

“Memang mengerikan saat tahu ia kena Lupus. Tapi dia menggunakan ini sebagai alasan untuk semua perbuatanya selama ini. Sebenarnya hidupnya sedang berantakan sekarang. Dia sedang benar-benar sendiri saat ini” kata sebuah sumber mengenai kondisi kesehatan Selena pada Radar Online. Namun belakangan kabar tersebut dibantah oleh sepupu Selena Gomez yang bernama Madison Gage.

“Orang-orang bilang ‘madison bilang selena dirawat di rumah sakit’. Aku ga pernah bilang begitu. Orang-orang membuat rumor seperti itu #prayforselena” tulis sepupu Selena Gomez itu melalui akun Twitter miliknya. “Aku ga mau membicarakan ini jika kalian tak keberatan. Aku Cuma ga mau rumor tersebar. Jika kamu dapat bicara pada orang yang menyebarkan hal ini, tolong katakan padanya bahwa itu tidak benar sama sekali. Terimakasih” kata Madison menjelaskan kondisi Selena Gomez kini.

Loading...
Previous ArticleNext Article