Kasus Selebritis

Kembali Ke Studio Rekaman, Taylor Swift Siap Garap Album Baru?

Dalam setahun ini, Taylor Swift telah mengalami dua kali putus cinta dengan dua pria yang berbeda. Dimulai saat hubungannya dengan DJ kenamaan dunia Calvin Harris harus kandas, lalu disusul dengan berakhirnya kisah cintanya bersama aktor tampan Tom Hiddleston setelah tiga bulan menjalin kasih.

Kembali Ke Studio Rekaman, Taylor Swift Siap Garap Album Baru? k~ www.laineygossip.comKembali Ke Studio Rekaman, Taylor Swift Siap Garap Album Baru? ~ www.laineygossip.com

Dan kini, di tengah rasa patah hati yang ia rasakan, kabar bahagianya Taylor Swift siap kembali ke studio rekaman demi menggarap album terbaru. Hal ini dikonfirmasi oleh salah satu sahabat pelantun single “Out of The Woods” ini, Gigi Hadid. Hal ini disampaikan Gigi Hadid ketika ia sedang mempersiapkan diri untuk pagelaran New York Fashion Show, Tommy Hilfiger x Gigi Hadid.

Kompak Patah Hati Setelah Putus Cinta, Gigi Hadid – Taylor Swift Saling Beri DukunganKompak Patah Hati Setelah Putus Cinta, Gigi Hadid – Taylor Swift Saling Beri Dukungan

“Ia (Taylor) adalah teman yang baik, dan asal kalian tahu, Taylor yang sedang mempersiapkan diri memulai kembali album barunya,” tutur Gigi Hadid kepadaEntertaiment Tonight, Sabtu (10/9/2016). Ia menambahkan, “dan Taylor masih menyempatkan datang menyaksikan show-ku, aku sangatlah senang.” Wow! Sebuah album baru.

Taylor Swift sendiri terakhir menelurkan album bertajuk1989 di tahun 2014 lalu. Menurut beberapa sumber, dalam album 1989 miliknya ini, banyak lagu yang kabarnya dikhususkan untuk sang mantan kekasih, Harry Styles. Lalu bagaimana dengan album terbaru yang sedang dipersiapkan oleh Taylor Swift? Akankah ada lagu cinta tentang Calvin Harris atau Tom Hiddleston? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article