Kasus Selebritis

Kenakan Busana Super Seksi, Organ Intim 2 Model Asal Italia Ini Terlihat

Selain film-film berkualitas, ajang bergengsi Venice Film Festival juga jadi sarana para pesohor dunia memamerkan busana-busana keren yang dipakainya. Ada yang berbusana cukup apik dan anggun sehingga mendatangkan pujian, namun ada juga yang mengalami wardrobe malfunction sehingga organ intim mereka jadi kelihatan jelas di kamera.

Dua model seksi asal Italia, Giulia Salemi (orange) dan Dayane Mello (pink) jadi perhatian karena wardrobe malfunction saat menghadiri acara Venice Film festifal~ myfuncorner.comDua model seksi asal Italia, Giulia Salemi (orange) dan Dayane Mello (pink) alami wardrobe malfunction~ myfuncorner.com

Adalah Dayane Mello dan rekan sejawatnya, Giulia Salemi yang jadi pembicaraan hangat di dunia maya pasca foto mereka saat menghadiri acara Venice Film Festival ini jadi viral di internet. Maksud hati ingin tampil seksi dan mencuri perhatian khalayak, Dayane dan Giulia malah mengalami wardrobe malfunction sehingga organ intim mereka jadikelihatan jelas di depan publik.

Pertama Dayane Mello yang mengenakan busana serba pink, dipadu obi berwaran silver di pinggangnya. Dayane sebenarnya sudah cukup mencuri perhatian karena gaun strapless yang ia kenakan, sukses memperlihatkan area dadanya. Namun  busana yang dipakai Dayane itu ternyata juga memiliki belahan yang cukup tinggi sehingga ketika ia berputar untuk berpose, kamera wartawan berhasil mengabadikan foto organ vital model seksi asal Italia ini.

Pakaian super seksi model italia Dayane Mello yang mencuri perhatian di ajang Venice Film Festifal~mirror.comPakaian super seksi Dayane Mello di ajang Venice Film Festival~mirror.com Pakaian super seksi model italia Giulia Salemi yang mencuri perhatian di ajang Venice Film Festifal~mirror.comPakaian super seksi Giulia Salemi di ajang Venice Film Festival~mirror.com

Dandanan Giulia Salemi tak kalah hebohnya dibandingkan Dayane Mello. Giulia memakai gaun serba orange dengan belahan cukup tinggi nyaris sampai ke bagian perutnya. Mengenakan gaun seperti itu, Giulia pun mengalam wardrobe malfunction sehingga awak media beberapa kali berhasil mengabadikan moment dimana organ intim model seksi ini terlihat jelas didepan kamera.

Belum diketahui secara pasti seiapakah perancang busana super seksi yang dikenakan dua model asal Italia ini. Meskipun terlihat percaaya diri, namun Dayane Mello dan Giulia Salemi terlihat beberapa kali mencoba untuk membetulkan busananya agar bagian paling vital dari tubuh mereka tak jadi konsumsi publik. Alhasil media menjuluki busana yang dikenakan Dayane Mello dan Giulia Salemi ini sebagai Most embarrassing red carpet dresses EVER di ajang venice Film Festival ini.

Loading...
Previous ArticleNext Article