Loading...
Home / Gosip Artis / Ketahuan Bohong, Istri Mario Terguh Kembali Panen Hujatan

Ketahuan Bohong, Istri Mario Terguh Kembali Panen Hujatan

Persetruan antara Mario Teguh dan anaknya, Ario Kiswinar tak hanya berdampak bagi diri mereka masing-masing. Melainka juga orang disekitarnya juga ikut terseret. Linna Teguh, istri Mario teguh misalnya yang belakangan ini juga ramai menjadi sorotan publik. Linna Teguh, baru-baru ini kembali disindir netizen di Instagram.



Linna Teguh istri Mario Teguh resmi laporkan akun gosip fenomenal instagram @lambe_turah ke Polisi~www.topiktrend.com


Wanita yang diisukan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Mario dan Aryani (ibu Kiswinar) tersebut kembali menuai kritik.  Ini gara-gara Linna ketahuan berbohong ke netizen. Awalnya, seorang netizen bertanya pada Linna tentang sesuatu hal. Rupanya, sang netizen sekadar iseng menanyakan soal komentar di Instagram Linna yang semakin berkurang.


Ketahuan Bohong, Istri Mario Terguh Kembali Tuai Hujatan

Sayang, pertanyaan tersebut membuat Linna kesal dan balik memberikan komentar pedas.  “Masalah buat anda kalau komen tidak ribuan? Atau masalah buat anda kalau saya blok orang? Hmm ini kan IG saya ya,” tulis Linna. Tak lama, netizen lainnya balik bertanya soal komentar netter pertama yang membuat Linna mengomel. Ibu dua anak itu lantas berkelit kalau sang pemilik akun sendiri yang menghapus komentarnya.


Namun, pemilik akun kemudian muncul dan menyindir Linna karena menghapus komentar darinya. Netizen, lainnya juga  heboh dan ikut menyindir Linna atas kebohongannya itu. Sementara itu, perseteruan antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh, sepertinya masih terus memanas. Baru-baru ini Kiswinar malah mengaku nomor kontaknya telah diblokir oleh sang ayah.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *