Kiwil Lancarkan Ultimatum Uus Agar Segera Minta Maaf Kepada Habib Rizieq Shihab!

0
11

Kiwil Lancarkan Ultimatum Uus Agar Segera Minta Maaf Kepada Habib Rizieq Shihab!

Copyright ©showbiz

Kiwil ikut angkat bicara terkait sindiran tentang pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Sindiran tersebut dilakukan oleh pelawak pendatang baru Uus dan juga penulis terkenal Maman Suherman.


Komedian Kiwil merasa emosi dengan pernyataan keduanya yang dianggap menghina seorang ulama. Emosi dari pelawak 44 tahun tersebut dilampiaskan dengan menyindir Uus diakun instagram pribadinya. Pernyatan yang ditulisnya itu sekan-akan menunjukan sikap geramnya terhadap pelawak junior itu.


Bahkan bukan hanya itu saja Kiwil menantang keduanya untuk bertemu dan bertatap muka langsung. Maksud dari komedian itu menantang mereka berdua (Uus dan Maman) bertemu dengannya untuk melakukan diskusi langsung.


Kiwil Lancarkan Ultimatum Uus Agar Segera Minta Maaf Kepada Habib Rizieq Shihab!

Copyright ©kini

Pernyataan tantangan itu disampaikan oleh Kiwil saat berada di kawasan Tendean, Jakarta selatan pada Rabu, 8 Februari 2017. Dia mengatakan ‘Hati-hati jika sudah menghina sorang ulama, kali ini saya akan menantang Uus dan Maman untuk berdiskusi membahas soal akhlak’.


Bukan hanya menantang untuk diskusi terbuka namun Kiwil juga menntang Uus adu lawak dengannya. Komedian senior itu mengatakan jika pelawak mempunyai etika dalam menyampaikan lawakannya. Hal tersebut karena Uus melecehkan ulama dengan banyolan yang dianggapnya lucu.


Terlihat sebelumnya komedian yang baru hadir didunia hiburan ini mengunggah foto dengan spanduk bertuliskan leluconnya. Tulisan tersebut berbunyi ‘Sehelai rambut Habib Rizieq jatuh, bukan urusan dengan FPI namun dengan umat islam’.


Kemudian Uus menambahakan kata di samping foto tersebut dengan tulisan ‘Shampo untuk Rizieq Viralkan!Bantu rizieq beli shampoo’. Sontak setelah tulisan tersebut diunggah dimedia sosial membuat banyak kalangan masyarakat berkomentar.


Sementara itu Kiwil sendiri setelah kejadian tersebut menyatakan ultimatum agar Uus dan juga Maman segera meminta maaf secara langsung dengan Habib Rizieq. Dia juga menyamakan dengan almarhum pelawak Jojon yang meminta maaf kepada Presiden kemudian tak ada pro dan kontra lagi.


Kiwil menyampaikan ultimatum tersebut dengan mengatakan ‘Dengan masah ini kita belajar dari permsalahan mendiang Jojon. Saat itu dia meminta maaf kepada presiden saat salah bicara dan kemudian selesai. Sedangkan jika Uus dan juga Maman tidak minta maaf mana bisa kelar masalah’.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here