Kasus Selebritis

Kocak! Film ‘Deadpool’ Tak Masuk Oscar, Ryan Reynolds Buat Nominasi Sendiri

Tinggal menghitung jam lagi sebelum Oscar 2016 akan dimulai di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles. Para nominator yang masuk dalam  ajang penghargaan film bergengsi itu tentu antusias dan dibuat tidak sabar mendengar mereka yang keluar sebagai pemenang. Namun, rupanya euphoria menyambut Oscar 2016 tidak berlaku bagi aktor Ryan Reynolds.

Kocak! Film ‘Deadpool’ Tak Masuk Oscar, Ryan Reynolds Buat Nominasi Sendiri ~ comicbook.comKocak! Film ‘Deadpool’ Tak Masuk Oscar, Ryan Reynolds Buat Nominasi Sendiri ~ comicbook.com

Bintang film Deadpool ini sukses memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film arahan Tim Miller itu. Karena itulah Ryan sempat merasa kecewa menerima kenyataan bahwa film barunya tak masuk nominasi Oscar. Karena hal itulah Ryan baru saja membuat aksi ‘protes’ yang sangat konyol.

Melalui akun Twitter-nya, suami Blake Lively ini baru saja mengunggah nominasi Oscar versinya sendiri, seperti yang dilansir dari Ace Showbiz. Dalam tweet tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana cara konyol Ryan untuk mendapatkan piala Oscar. Secara terang-terangan ia mengubah piala emas itu hingga menyerupai karakter Deadpool yang ia mainkan.

Tak sampai di situ, Ryan kembali menunjukkan aksi konyolnya dengan membuat nominasi Oscar versi dirinya, yakni terdiri dari Best Picture, Best Foreign Language Film, Best ‘Leaked’ Footage, Best Animated Short, Best Love Scene, dan Participant Ribbon.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, ia pun menuliskan tweet yang berbunyi, “Cuma tinggal beberapa jam sebelum voting Oscar dimulai. Apakah terlambat untuk campaign film yang tidak layak (masuk Oscar)?” Karena aksi kocaknya ini, Ryan Reynold langsung mencuri perhatian para follower-nya.

Sementara itu, film Deadpool tak masuk dalam nominasi Oscar lantaran belum bisa memenuhi persyaratan awal. Debut Ryan Reynolds dalam film itu dianggap sudah melebihi masa yang telah ditentukan.

Loading...
Previous ArticleNext Article