Loading...
Home / Foto Artis / Koleksi foto-foto hot Raline Shah pamer paha di majalah Malaysia Glam

Koleksi foto-foto hot Raline Shah pamer paha di majalah Malaysia Glam

Inilah foto-foto Raline Shah pamer paha mulus ukuran besar di majalah Malaysia Glam — Jarang tampil seksi tapi mendadak bikin heboh bukan kepalang. Itu setelah ia didapuk menjadi model untuk majalah Malaysia Glam.


Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini pun tampil sangat glamor dan juga seksi saat melakoni sesi pemotretan tersebut.


Ini terlihat dari bebearapa foto di balik sesi pemotretan tersebut yang di unggah olehnya beberapa waktu yang lalu. Seperti yang kamu lihat, wanita cantik tersebut di dapuk untuk menjadi Brand Ambassador sebuah product kecantikan.


Dalam foto tersebut tampak Raline mengenakan busana panjang warna kuning dan ada motif bunga. Si cantik ini berpose duduk di kursi dan kakinya silangkan memperlihatkan paha mulusnya.


Wanita kelahiran Jakarta tersebut tampak santai bersandar di kursi tersebut, ia pun menujukkan ekspressi wajah yang datang namun Raline Shah terlihat sangat cantik dan elegan.


Alhasil jepretan foto tersebut berhasil membuat banyak orang yang tergoda melihat bahu ang mulus yang sedikit terlihat lewat potongan bajunya. Tak heran jika postingan Raline langsung di banjiri komentar dari para netizen.


“Teh, u luar biasa gak cuman jago acting jga bisa jadi model u teh.” Tulis salah satu netter. ‘ “Mbak, tolong cantiknya jangan kurang ajar,” Sahut yang lain. “Mulus kayak jalan tol gagal fokus” Timpal yang lain.


Nah, ini dia foto-fotonya dengan ukuran yang besar sekali:


paha mulus Raline Shah 1


paha mulus Raline Shah 2


Sementara mantan finalis Puteri Indonesia 2008 ini mengaku tidak terlalu banyak ikut bermain di film. Memang sejak usianya masih remaja, Raline Shah sangat menyukai dunia film.


Dalam dunia akting, si cantik ini mengawali kariernya di sinetron yang sangat popular pada tahun 1998 lalu, Jinny Oh Jinny. Dan pada tahun 2012 yang lalu, Raline ikut membintangi film 5 cm ia berperan sebagai Riani.


Setelah bermain dalam film tersebut, Raline terlibat dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa pada tahun 2013 dan Part 2 pada tahun 2014. Dan yang terbaru ia terlibat dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2.


Wanita bertubuh rampin ini memang sengaja membatasi tawaran job. Pasalnya Raline Shah mengaku ingin mendalami karakter yang ia mainkan. Bahkan menurutnya, menjadi seorang artis bisa menguasai beberapa bidang. Dan untuk kedepannya Raline berencana untuk menjadi sutrada atau penulis scenario, namun dirinya sendiri juga belum memastikan secara pasti.


Raline Shah lahir di Jakarta, 4 Maret 1985. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit. Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting.


Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).


Raline Shah Shah Saja tampil dalam debut karier perannya dalam film layar lebar 5 cm (2012). Raline merupakan aktor berdarah campuran [[dari kakeknya yang berasal dari Malaysia dan Sumatera Utara dari ayahnya, Rahmat Shah]] Ayahnya dikenal sebagai pengusaha, diplomat, pemburu kelas dunia, dan politisi (tahun 1999 terpilih menjadi anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Utusan Daerah Sumatera Utara), banyak membina dan memimpin organisasi.


Sejumlah organisasi usaha dan kemasyarakatan yang turut dibinanya antara lain sebagai Dewan Kehormatan BPP HIPMI, Dewan Pembina Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Utara, Dewan Pembina Asosiasi Manajer Indonesia (AMI), Dewan Pengurus Badan Kerjasama Perusahaan Perkebunan Sumatera (BKS-PPS), Ketua Medan Club selama tiga periode (10 tahun), Ketua Dewan Pakar Inkubator Bisnis USU, pendiri Yayasan Rahmat, pendiri Yayasan Sumatera Lestari (Yasri), pendiri Pesantren H. Mohammed, Dewan Pembina YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat) Medan, Dewan Pembina Yayasan UISU Medan, Dewan Penasehat Majelis Adat Budaya Melayu, dan Dewan Penyantun IAIN Sumatera Utara yang juga menjabat sebagai ketua PMI Medan saat ini. Ayahnya berasal dari Medan, Sumatera Utara yang berkewarganegaraan Indonesia. Sementara Ibu dari Raline, Roseline Rahmat, adalah ibu rumah tangga yang juga saat ini yang juga aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan saat ini menjabat sebagai ketua YPAC Medan. Raline juga mempunyai dua adik pria Rollin dan Rollan yang selalu memberikan support untuknya.

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. foto hot raline shah
  2. raline shah hot
  3. foto hot raline syah
  4. Raline syah hot
  5. foto hot ralinsyah
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *