Loading...
Home / Humor / Kumpulan Iklan Gagal Yang Bikin Sakit Perut karena Ngakak !

Kumpulan Iklan Gagal Yang Bikin Sakit Perut karena Ngakak !

Sebuah produk yang bagus akan sia-sia jika penempatan iklannya salah. Dalam dunia iklan ada yang namanya media placement. Orang-orang yang berada di dalamnya membuat sebuah perencanaan untuk penempatan sebuah iklan supaya tepat sasaran, banyak dilihat orang dan tentu saja efisien. Sayangnya kadang sebuah perencanaan yang udah mateng bakalan sia-sia kalo terjadi pada kasus iklan gagal berikut ini.


Bad Luck


iklan gagal

Sumber : Nifdugu.ru

Yang namanya maskapai penerbangan biasanya akan bikin iklan tentang betapa amannya pesawat mereka. Tapi kalo kaya contoh iklan di atas, kok kaya punya firasat buruk yah?


Masih Mau Ngopi?


iklan gagal

Sumber : Reddit.com

Kasus di atas lebih karena kebetulan aja kok, guys. Banner iklan udah lumayan bagus dan simpel, cuma sayang timingnya aja yang ngga pas.


Wow, Fantastis!!


iklan gagal

Sumber : Imgur.com

Entah desainernya sengaja atau ngga, yang jelas iklan di atas bikin orang yang ngeliat senyam senyum mesum.


Sabar Yah, Nak


iklan gagal

Sumber : Rsvlts.com

Iklan billboard di atas sebenernya udah cukup bagus tapi sayang penempatannya gagal. Iklan sebelah kanan tertulis tagline “dimana ayah?”, sedangkan sebelah kirinya merupakan iklan klub khusus laki-laki.


Mikir-mikir Lagi Deh


iklan gagal

Sumber : Reddit.com

Ceritanya ada yang lagi nonton kapal tenggelam di Youtube. Eh kebetulan ada iklan nongol yang isinya tentang wisata naik kapal. Emm, lain kali aja yah.


Ayo Bergabunglah!


iklan gagal

Sumber : Reddit.com

Mungkin ini sebenernya iklan yang menyenangkan. Tapi karena penempatanya yang salah bikin iklan ini jadi rancu. Mau gabung?


Ih Mesum Nih!


iklan gagal

Sumber : Imgur.com

Sebuah brand bernama Pendennis yang merupakan layanan perawatan kapal, terpaksa harus menanggung malu gara-gara media placement yang salah. Eh jangan jorok kamu!


Waw Besar Yah!


iklan gagal

Sumber : Forum.hamisland.net

Sebelah kiri iklan juicer (blender) yang sebelah kanan iklan fitnes. Entah sengaja atau ngga, yang jelas penempatan 2 iklan ini bikin kita yang ngeliat nyengir-nyengir aja.


Emang Iya Bayi Butuh Minum Ini?


iklan gagal

Sumber : Imgur.com

Ini baru bikin ngakak. Ngga tahu deh apa yang ada di pikiran manajemen supermarket yang nempatin keperluan bayi deketan sama bir dan wine. Bikin yang ngeliat jadi heleng-geleng kepala.


Ada Sebab Ada Akibat, Eh Kebalik Deng


iklan gagal

Sumber : Blog.robmark.com

Ceritanya kamu lagi laper berat, terus pengan banget makan burger. Pas di jalan kamu liat billboard di atas. Seketika kamu jadi pengan makan pecel lele.


Kurang Ajar!


iklan gagal

Sumber : Reddit.com

Kamu semua pasti tau dong ini produk apa? Sama seperti kasus di atas, kesalahan terjadi pada perencanaan media yang kurang mateng. Kesel kan jadinya?


Maksudnya sih baik, tapi iklan ini bisa bikin bisnis gulung tikar ya bro…

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. poto seksi pramugari mas
  2. ovi sovianti duo dada
  3. paha mulus karput
  4. Perempuan serui
Loading...

Check Also

Unik, Ilmuwan Berhasil Ciptakan Ayam Tanpa Bulu Seperti Ini. Jadi Terlihat Seperti Telanjang

Mungkin sebagian besar orang sudah pernah mendengar atau melihat kucing tanpa bulu. Yaps, kucing Sphynx, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *