Loading...
Home / Gosip Artis / Laudya Chintya Bella Bantah Terima Mahar Rumah

Laudya Chintya Bella Bantah Terima Mahar Rumah

Laudya-Chintya-Bella-

Belakangan ini beredar kabar jika Laudya Chintya Bella telah mendapatkan mahar berupa rumah senilai Rp 21 Miliar dari Afifudin Suhaeli Kalla yang baru saja melamarnya. Namun Bella pun dengan tegas membantahnya. Menurutnya, rumah tersebut adalah hasil kerja kerasnya.

“Beli sendiri. Itu hasil kerja keras aku,” tegasnya seperti dirilis laman detikHot, Kamis (2/2/2017).

“Nggak, itu aku beli sendiri, karena ini investasi buat aku. Aku ingin inves sesuatu aku mikir ke depan deh, kalau aku diam di rumah, aku nggak syuting, aku nggak ada iklan, aku sudah punya investasi jadinya. Orang boleh saja berpikir lain, tapi memang kerja keras loh,” imbuhnya.

Bella pun mengisahkan jika dirinya baru saja membintangi sebuah iklan di negeri Jiran. Ia pun meminta agar masyarakat tak berpikiran negatif pada dirinya.

“Aku kerja, sekerja itu aku. Alhamdulillah juga baru ada iklan di Malaysia, iklan jilbab aku tayang di Malaysia khusus Malaysia, jadi yah menurut aku plis jangan under estimate lah. Jangan under estimate banget gitu karena aku publik figur, karena aku cuman pemain film ajah? Aku tidak takut dengan siapa pun, aku hanya takut sama Allah SWT,” tandas Bella.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Bella telah dilamar oleh Afif yang tak lain adalah keponakan dari Jusuf Kalla. Acara tersebut digelar tertutup. Namun Bella berjanji kelak jika menikah tak akan menutupinya dari media.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *