Laudya Cynthia Bella Resmi Dilamar Afifuddin Kalla

0
5

Laudya Cynthia Bella Dilamar4


Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih Afifuddin Suhaeli Kalla, keponakan wakil presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla. Prosesi lamaran yang berlangsung di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan itu digelar pada Minggu malam, 29 Januari 2017 kemarin.


Laudya Cynthia Bella Dilamar4


Setelah beberapa kali main kucing – kucingan ketika ditanya mengenai lamaran dari kekasihnya, Afif Kalla, Laudya Cynthia Bella akhirnya benar – benar dilamar. Meski terkesan santai, acara berlangsung lancar.


Kakak kandung Bella, Adit menampik jika acara yang digelar keluarganya kemarin adalah lamaran. Ia menyebut jika acara tersebut hanya perkenalan antara kedua keluarga. Afif yang mengajak keluarga besarnya untuk sowan berkenalan dengan keluarga Bella pun disambut dan diterima dengan baik.



“Alhamdulilah lancar tadi, diterima dengan lancar. Untuk hari ini pure perkenalan keluarga aja,” ujar Adit dikutip Tabloid Bintang (30/1).


Tetapi lain Adit, lain keluarga Afif yang memposting foto di Instagram dengan caption lamaran Afie dan Bella.


Laudya Cynthia Bella Dilamar


Laudya Cynthia Bella Dilamar2


Sejumlah selebritis tampak hadir dalam lamaran Bella dan Afif tersebut seperti Melly Goeslaw, Ayushita, Chelsea Olivia, Zaskia Sungkar, dan Shireen Sungkar. Melly sendiri menyebut jika mereka diundang langsung oleh Bella yang mengatakan jika acaranya adalah syukuran.



“Intinya kita diundang ke sini ada acara syukuran. Sebagai sahabat kita pasti datang. Kita diundang Bella. Alhamdulillah semua berjalan lancar, santai. Enggak tegang. Karena ini kan perkenalan keluarga,” tutur Melly Goeslaw.


Lamaran Bella

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here