Lelah Berjarak, Katy Perry Putuskan Pindah Ke Rumah Orlando Bloom

Posted on

Pasangan Orlando Bloom dan Katy Perry sudah mulai menunjukkan kesriusan hubungan mereka. Hal ini ditandai dengan pelantun single “Rise” ini, pindah ke rumah Orlando Bloom di Malibu. Dilansir Aceshowbiz, Kamis (8/9/2016), Katy Perry sudah resmi tinggal satu atap dengan sang kekasih yang baru ia pacari awal tahun ini.

Kencan Romantis, Orlando Bloom Dan Katy Perry Umbar Kemesraan Depan Umum ~ dailymail.co.ukKencan Romantis, Orlando Bloom Dan Katy Perry Umbar Kemesraan Depan Umum ~ dailymail.co.uk

“Katy tinggal bersama Orlando di Malibu, ia (Katy) punya lemari sendiri serta kamar mandi pribadi miliknya,” tutur seorang sumber seperti dikutip Hollywoodlife. Lebih jauh, sumber tersebut mengatakan bahwa Katy Perry telah membawa sebagian barang-barangnya ke rumah Orlando Bloom.

Lelah Berjarak, Katy Perry Putuskan Pindah Ke Rumah Orlando Bloom ~ dailymail.co.ukLelah Berjarak, Katy Perry Putuskan Pindah Ke Rumah Orlando Bloom ~ dailymail.co.uk

“Hal yang tidak Katy bawa adalah kucingnya, karena Orlando punya anjing, jadi susah untuk membawa kucingnya dan tinggal di Malibu,” tutur sumber tersebut. Munculnya kabar ini tak lepas dari Katy Perry yang pernah mengeluhkan masalah jarak antara keduanya. Hal ini ia sampaikan ketika melakukan wawancara dengan Women’s Wear Daily.

“Kekasihku tinggal di Malibu dan aku harus berkendara ke sana, rasanya sangatlah melelahkan, aku harus melewati Santa Barbara, terkadang kami hanya bertemu di Santa Barbara saja,” tutur Katy Perry kala itu.

Loading...
Loading...