Lesti D’Academy Pingsan dan Dilarikan Ke Rumah Sakit

    0
    4

    lesti d'academy

    Kabar kurang baik datang dari Lesti D’Academy. Belum lama ini Lesti dikabarkan pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat saat akan berangkat ke bandara untuk memenuhi job di luar kota. Hal ini dibenarkan oleh Teguh yang tak lain adalah manajer Lesti.

    “Iya betul (sakit). Sekarang sedang (dirawat) di rumah sakit,” ungkap Teguh saat dihubungi via telepon, Senin (13/2/2017).

    Kondisi Lesti belakangan ini memang kurang fit karena terlalu lelah akibat jadwal manggungnya yang cukup padat baik off air maupun on air. Menurut dokter, Lesti terkena penyakit thypus. Kondisinya saat ini sudah membaik, namun ia masih harus mendapat perawatan di rumah sakit.

    “Dia kecapekan aja. Kata dokter (Lesti) sakit tipus. Sekarang sudah membaik. Tapi masih dalam perawatan di Graha Kedoya,” kata Teguh.

    Akibat sakitnya tersebut, beberapa jadwal manggung Lestipun terbengkalai. Namun menurut Teguh, Lesti tidak akan memaksakan diri untuk segera kembali manggung. Jika memang sudah benar-benar fit, ia akan datang untuk memenuhi jadwal manggungnya pada akhir pekan mendatang, namun jika belum maka Lesti terpaksa akan membatalkannya.

    “Iya ada (job yang terbengkalai). Tanggal 11 Pilkada. Hari minggu, minggu depan, dia juga ada job. Kalau sembuh berangkat tapi kalau enggak ya, enggak berangkat.  Nunggu keputusan dokter aja,” tandas Teguh.

    Loading...

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here