Loading...
Home / Gosip Artis / Lewati 9 Tahun, Maia Estianty dan Meichan Sepakat Bubarkan ‘Duo Maia’?

Lewati 9 Tahun, Maia Estianty dan Meichan Sepakat Bubarkan ‘Duo Maia’?

Jarang tampil bersama, banyak yang mempertanyakan nasib Duo Maia yang dimotori oleh Maia Estianty dan Meichan Munos. Dan secara mendadak pula melalui Instagram, Maia memposting foto seolah mengisyaratkan nasib Duo Maia bakan segera berakhir.

(Baca juga: Tidur Di Pundak Al Ghazali, Maia Estianty Kembali Tuliskan Pesan Inspiratif)

9 tahun bersama, Maia Estianty-Meichan Munos burbarkan Duo Maia?~ instagram.com/maiaestiantyreal

Melalui Instagram, ibunda Al, El dan Dul ini mengunggah sebuah foto dirinya dan Meichan sang teman duet. Maia mengungkapkan terima kasihnya pada Meichan, selaku teman duet yang telah bersamanya selama 9 tahun ini. Yang mengejutkan, Maia juga menuliskan bahwa Meichan sebentar lagi akan pindah ke luar negri, dan tak akan kembali ke Indonesia lagi.

“9 tahun sudah kami bersama. DUO MAIA !!!!! 9 years we’ve been together…..Happy anniversary. And @meichanmunos you are the best singer partner in the world !!!! I LOVE YOU. Yang mengharukan adalah, sebentar lagi @meichanmunos akan pindah keluar negeri dan tdk pulang lagi ke Indonesia. hiks hiks… #maiaestianty #diarymaia #duomaia #maia #ttm” begitu tulis Maia melalui akun Instagram miliknya.

(Baca juga: Foto Bareng Adik Prabowo Subianto, Maia Estianty Banjir Pujian dan Apresiasi)

Postingan Maia ini ditanggapi secara beragam oleh para followernya di Instagram. Banyak dari mereka mempertanyakan nasib Duo Maia, jika nanti Meichan meninggalnya Maia Estianty. Tak sedikit pula yang berharap Maia dan Meichan membuat lagu lagi. “Yaaaah bun ???? pasti kangen bgt kbrsamaan klian nyanyi…bikin konser dlu bun sblm kak @meichanmunos pergi!!” kata @michikoida.

“Kok dia pindah bun…[email protected] …wah kita para fans duo maia akan merindukan dia pastinya nie” komentar @dian.artha12. “BIKIN ALBUM LAGI DONG BUNDAAA KANGENN AMA BUNDA AMA TEH MEICAANN DUHHH AMPE KEYBOARD AKU RUSAKK :(( #kangen” kata @dillamardi dans edert komentar lain yang mempertanyakan nasib Duo Maia nantinya. Next

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *