Loading...
Home / Gosip Artis / Lucky Hakim Tenang Tanggapi Soal Istri yang Suka Pamer Harta

Lucky Hakim Tenang Tanggapi Soal Istri yang Suka Pamer Harta

Lucky Hakim

Tiara Dewi yang resmi dinikahi Lucky Hakim pada bulan Januari lalu memang kerap memamerkan aktivitas dan kemesraannya dengan sang suami di Instagram. Sayangnya, postingan Tiara Dewi di media sosial lebih sering menuai cibiran ketimbang pujian, pasalnya wanita yang dikenal sebagai Syahrini KW ini dinilai suka pamer harta dan kemewahan.

Terkait hal ini, Lucky Hakim mengaku tak masalah dengan apapun yang dilakukan sang istri. Anggota DPR tersebut juga tak peduli dengan penilaian netizen dan lebih memilih memikirkan masalah lain yang lebih penting.

“Saya sih cuek aja, nggak ambil pusing sama komentar netizen tentang istri saya, kalau dipuji ya Alhamdulillah, kalau dihina ya Alhamdulillah juga, namanya juga medsos,” katanya.

“Jangan malah jadi masalah, karena memang nggak masalah buat saya. Masih banyak urusan negara dan bangsa yang jauh lebih penting untuk dipikirkan.”

Berbeda dengan penilaian netizen, Lucky Hakim justru mengaku bangga dengan sang istri yang disebutnya suka bersedekah secara diam-diam. Soal pamer harta, Lucky juga merasa tak masalah selama sang istri tetap rendah hati dan tidak menghina orang lain.

“Tiara itu pengusaha sukses dari sebelum menikah dengan saya, dia banyak tabungan dan punya polis asuransi banyak,” katanya. “Dia punya banyak mobil, rumah dan perhiasan dari hasil usahanya.”

“Dia tidak sombong dan menghina orang yang tidak punya, malah saya bangga sama istri saya yang gemar bersedekah secara diam-diam.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *