Maia Estianty Urai Sosok Ahok Lewat Postingan Di Instagram

0
5

Maia-Ahok

Maia Estianty memang sudah lama menyampaikan dukungannya pada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Meski menolak ketika ditawari untuk menjadi juru bicara, Maia tetap memberikan dukungannya pada Ahok. Di postingan terbarunya, Maia mendeskripsikan sosok Ahok di matanya.

Maia-Ahok2

Bersama sahabat – sahabatnya, Maia mengunjungi Ahok di kantor Gubernur Jakarta. Dia pun kemudian menulis panjang lebar mengenai siapa Ahok sebenarnya.

“Saya mengenal sosok @basukibtp secara pribadi, saya tdk dibayar oleh beliau, tapi saya kagum dengan sepak terjang beliau. Manusia yang sedekahnya sangat tinggi dan kepeduliannya terhadap sesama. Saya tau saat beliau membantu seseorang dengan tulus dia akan membantu tdk pandang bulu. Yang susah dibantu. Saya tdk melihat ras dia apa, berasal dari mana (toh Tuhan tdk pernah bilang yg masuk Surga adalah dari ras tertentu) selama dia berbuat kebaikan terhadap manusia, buat saya dia sudah mempunyai sifat kasih dan sayang (Rahman dan Rahim) sifat kemanusiaan yang paling utama. Dia sangat peduli dengan orang2 sekitar. ” urai Maia.

“Buat saya, seorang @basukibtp , anda kalah atau menang, saya akan tetap menjadi teman anda. Manusia memang tdk sempurna, tapi saya melihat dia mampu bekerja dengan nyata, kerja kerja dan kerja dengan cerdas, merealisasikan pembangunan di Jakarta dengan nyata. Walaupun dia ada kekurangan (manusia tak sempurna bukan?), tetapi dia sosok yg mampu membangun negeri ini. Dalam hidup, yg paling utama adalah berTuhan. Apapun sekenario politik yg berusaha menjatuhkan anda, tapi anda sudah menorehkan dalam sejarah, andalah Gubernur yg berhasil membangun Jkt dengan lebih baik, menutup tempat2 maksiat yg besar dan digantikan dengan tempat yg lebih layak dan berguna. Pak @basukibtp kalah atau menang, saya tetap menjadi teman baik anda !!!!! Anda menang pun saya tdk mendapat keuntungan apa2… ” lanjutnya.

Terakhir, Maia menjelaskan mengapa ia menutup kolom komentar pada foto itu.

“maaf saya harus tutup kolom komentar supaya tdk terjadi polemik, maklum, pilkada sekarang banyak serang2an dan menjadi aneh tdk spt jaman dahulu !!!!!” herannya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here