Loading...
Home / Serial TV / Makin Panas, Istri Uus Juga Ikut Kena Sindiran Pedas Kiwil!

Makin Panas, Istri Uus Juga Ikut Kena Sindiran Pedas Kiwil!

Makin Panas, Istri Uus Juga Ikut Kena Sindiran Pedas Kiwil!

Copyright ©Liputan6

Lantaran cuitannya di Twitter yang kontroversial, sosok komika bernama Uus beberapa waktu terakhir ini menjadi sorotan. Pria bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu menuliskan sindiran terhadap Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab.


Saat itu Uus mengunggah foto sebuah spanduk yang bertuliskan, “Sehelai rambut Habib Rizieq jatuh, bukan urusan dengan FPI! Tapi dengan umat Islam. bertepatan dengan foto tersebut, Uus menuliskan kalimat, “Shampo untuk Rizieq. Viralkan! Bantu Rizieq beli shampo!!”.


Cuitan yang dituliskan Uus tentang sindiran kepada Rizieq Shihab di Twitter beberapa waktu lalu itu rupanya mengundang reaksi keras dari beragam lapisan masyarakat. Tak terkecuali dari kalangan selebritis seperti, pelawak Kiwil.


Lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini, Kiwil memberikan sindiran pedas untuk komika yang identik dengan kepala plontosnya itu. Pelawak bernama asli Wildan Delta itu jika dirinya tak akan tinggal diam pada siapa pun yang berani melecehkan agama.


Makin Panas, Istri Uus Juga Ikut Kena Sindiran Pedas Kiwil!

Copyright ©Instagram

Diketahui, perseteruan antara Kiwil dan Uus kian meruncing. Pasalnya, suami dari Meggy Wulandari itu mengaku tersinggung dengan cuitan Uus di akun media sosial miliknya beberapa waktu lalu yang dianggap menghina ulama.


Ia pun memaksa agar Uus meminta maaf kepada para ulama supaya masalah ini segera beres. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2017), ia menuturkan, “Kalau Uus enggak minta maaf, ya enggak akan selesai.”


Selain itu, tindakan Kiwil yang memberikan tantangan kepada Uus pun mendapat support dari sang istri, Meggy Wulandari. Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Meggy itu bahkan secara terang-terangan menyebut aksi sang suami untuk membela ulama adalah sebagai wujud jihad. “Siapa pun yang berani menghalangi suami saya berjihad di jalan Allah. Hadapi saya juga,” ucap Meggy.


Mendapati jawaban mantap sang istri, Kiwil pun menyentil istri Uus agar belajar mendalami agama. “Tuh dengarkan suami-suami. Punya istri yang bisa mendukung suami berjihad. Buat istri Uus, belajar dari istri saya dulu deh,” ucapnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *