Loading...
Home / Trending Topik / Masterpiece Jelaskan Banner Karaoke Bareng Ahmad Dhani Dan Al Ghazali Bayar Rp 10 Juta Selama 10 Menit

Masterpiece Jelaskan Banner Karaoke Bareng Ahmad Dhani Dan Al Ghazali Bayar Rp 10 Juta Selama 10 Menit

Ahmad Dhani-Al Ghazali

Beberapa waktu lalu di akun – akun Instagram gosip muncul postingan mengenai banner dari karoke milik musisi Ahmad Dhani, Masterpiece yang menawarkan promo berupa karaoke bareng Ahmad Dhani dan putranya, Al Ghazali selama 10 menit hanya dengan membayar sebesar Rp 10 juta. Tentu hal itu cukup mencengangkan karena hanya untuk bisa karaoke bersama Dhani dan Al selama 10 menit, mereka harus merogoh kocek dalam – dalam. Pihak management Masterpiece yang dimintai keterangan mengenai kebenaran banner tersebut pun angkat bicara.

masterpiece-karaoke

Management ‘Masterpiece’ mengatakan jika banner itu merupakan program lama yang hanya dijalankan selama dua minggu saja.

“Ini adalah program 2 tahun yang lalu, yang dibuat oleh Mas AD untuk beberapa minggu saja, di mana acara tersebut berjalan cukup sukses,” tutur pihak management ‘Masterpiece’ dikutip Kapanlagi (21/1).

Mereka pun mengatakan jika program itu sukses besar meskipun banyak yang sangsi jika ada orang yang mau membayar Rp 10 juta hanya untuk karaoke sama Ahmad Dhani dan Al selama 10 menit saja. ‘Masterpiece’ pun menuding ada pihak – pihak yang sengaja menyebarkan banner ini untuk maksud tertentu.

“Waktu itu hanya program 2 minggu saja Mas karena memang hanya acara special saja Mas. Ini hanya ada oknum yang me-repost banner ini supaya menjadi buah bibir para netizen,” selidiknya.

Loading...

Check Also

Kabur ke Gang Kecil saat Mau Ditilang Polisi, Dua Pemuda Ini Malah Alami Nasib Sial. Lihat Dah

Upaya kabur saat akan ditilang polisi memang sudah menjadi kebiasaan di kalangan pengendara. Sanksi tilang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *