Uncategorized

Mengaku Salah, Anya Geraldine Janji Tidak Bikin Video Mesra

Anya Geraldine

Anya Geraldine menyita perhatian masyarakat setelah mengunggah video tentang kehidupannya di situs YouTube. Selebgram yang gemar memamerkan kemesraan bareng sang pacar inipun menuai kontroversi, bahkan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sampai harus mengambil tindakan karena banyaknya keluhan yang datang terkait video Anya.

Anya Geraldine rupanya tak mau cuek dan cukup terbuka menerima kritikan yang datang padanya. Gadis cantik ini juga mengaku salah karena video yang ia unggah terlalu vulgar. Namun Anya mengungkapkan dirinya tak bermaksud memberi contoh buruk dan hanya ingin berbagi tentang gaya hidupnya ke masyarakat.

“Mungkin emang aku ada salahnya, tapi aku nggak mencontohkan kata-kata buruk atau gimana kok. Aku cuma ngasih lihat lifestyle aku dan mungkin dengan cara yang agak salah yaitu videonya agak vulgar menurut orang-orang,” ucap Anya melalui akun ask.fm-nya.

Anya pun menuturkan dirinya bukan tipe orang yang keras kepala bila ada yang memberi masukan. Tak ingin terus-menerus menjadi sorotan, Anya berjanji akan lebih hati-hati dalam membuat video. Ia juga akan memberi filter khusus di video yang ia unggah di YouTube agar tak bisa diakses oleh anak di bawah umur.

“Aku paham kalau memang kemarin mungkin aku salah kalau agak vulgar. Jadi aku bikin yang kontennya aman, tanpa kata-kata kotor, tanpa mesra-mesraan gitu,” ucapnya.

“Aku bukan orang keras kepala yang salah tapi kalau dikasih tau ngeyel. Aku pasti denger kalau memang yang nasihatin aku orangnya sopan, baik dan bener nasihatinnya.”

Loading...
Previous ArticleNext Article