Loading...
Home / Serial TV / Mengejutkan, Inilah Unggahan Pertama Lindsay Lohan Usai Menghapus Semua Postingan di Instagram!

Mengejutkan, Inilah Unggahan Pertama Lindsay Lohan Usai Menghapus Semua Postingan di Instagram!

Mengejutkan, Inilah Unggahan Pertama Lindsay Lohan Usai Menghapus Semua Postingan di Instagram!

Copyright ©Usmagazine

Penyanyi sekaligus aktis asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan kembali memperlihatkan kedekatannya dengan agama Islam. Melalui akun Instagram miliknya, ia menuliskan hadis Nabi Muhammad yang diriwayatkan oleh Bukhari. Hal tersebut pun mengundang rasa kagum netizen akan kesungguhan wanita yang akrab disapa Lindsay ini dalam mengenal islam.


“What action are most excellent? To gladden the heart of human beings, to feed the hungry, to help the afflicted, to lightten the sorrow of the sorrowful, and the remove the sufferings of the injured. (Bukhari),” tulis Lindsay, Senin (6/2/2017).


Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, tulisan itu mengandung arti, “Tindakan apa yang paling baik? Dengan menggembirakan hati manusia, dengan memberi makan orang yang lapar, dengan membantu para korban, dengan meringankan kesedihan dari duka, dan dengan menghilangkan penderitaan mereka yang terluka. (Bukhari).”


Kutipan hadis Nabi Muhammad yang diriwayatkan oleh Bukhari tersebut ditulis oleh Lindsay Lohan dalam sebuah foto yang menujukkan dirinya tengah berada dalam sebuah acara televisi di Kuwait, bersama presenter Swar Shuaib.


Mengejutkan, Inilah Unggahan Pertama Lindsay Lohan Usai Menghapus Semua Postingan di Instagram!

Copyright ©instagram

Dalam akun Instagram milik Swar Shuaib sendiri, Swar pun turut menunjukkan pada dunia bahwa Lindsay Lohan telah menuliskan hadis Nabi. “Lindsay Lohan mengunggah foto dari pertemuan #Soar_saib dan baru saja menuliskan hadis Nabi SAW dan menulsikan sumbernya, Bukhari,” tulis Swar.


Berkaitan dengan hal tersebut, netizen pengguna akun Instagram pun menyampaikan komentar positif terkait kesungguhan Lindsay dalam mengenal Islam. Seperti komentar salah satu netizen berikut, “Masya Allah, ada begitu banyak perubahan positif dalam hidup kamu!.”


Tak hanya itu, bintang film ‘Freaky Friday’ itu juga turut didoakan para netizen agar mendapatkan keberkahan, “Masya Allah, semoga Allah selalu memberkatimu Lindsay,” tulis netizen pengguna Instagram lainnya.


Seperti yang diketahui, sejak tahun 2015 silam, Lindsay Lohan memang sudah menunjukkan bahwa dirinya tengah mengenal dan mempelajari Islam. Diusia yang kini menginjak 30 tahun, wanita berdarah Irlandia dan Italia ini seolah semakin mantap untuk mendalami Islam.

Loading...

Check Also

Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©Liputan6 Pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier lagi-lagi dibuat berang dengan polah para haters. Ayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *