Loading...
Home / Serial TV / Menghilang dari Serial India Gopi, Giaa Manek Mendadak Muncul Jadi Cameo di Serial Anandhi ANTV!

Menghilang dari Serial India Gopi, Giaa Manek Mendadak Muncul Jadi Cameo di Serial Anandhi ANTV!

Keluar dari Serial India Gopi, Giaa Manek Mendadak Muncul Jadi Cameo di Serial Anandhi ANTV!

Copyright ©tabloidbintang

Alur cerita yang sangat dramatis dan tidak membosankan membuat serial India Gopi sangat diminati oleh penonton di Indonesia. Pada episode 562 atau episode 126 (Indonesia), pemeran Gopi yang semula diperankan oleh Giaa Manek langsung digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee.


Mengetahui hal itu, tak sedikit dari para penggemar yang menduga bahwa wanita yang akrab disapa Giaa itu mengundurkan diri dari perannya  sebagai Gopi lantaran kekecewaan yang dia terima. Namun, Giaa membantah dugaan tersebut.


Dikutip dari India Forums, Giaa langsung memberikan klarifikasi terkait alasan yang menyebabkan dirinya mengundurkan diri dari perannya tersebut. Dia menyebutkan bahwa alasan utamanya keluar dari Serial yang melambungkan namanya itu karena dirinya ingin melanjutkan acara reality show dance.


Diketahui, Giaa Manek memang sangat menyukai tarian-tarian dari negara asalnya, India khususnya. “Bukan karena kecewa dan lainnya, tapi memang saya ingin fokus pada acara reality show menari Jhalak Dikhla Jaa Season 5,” tuturnya.

Keluar dari Serial India Gopi, Giaa Manek Mendadak Muncul Jadi Cameo di Serial Anandhi ANTV!Copyright [email protected] _manek

Selain serial Gopi, serial India lainnya seperti Anandhi juga menjadi salah satu serial televisi yang sangat disukai oleh para penggemar. Menurut mereka, serial yang dibintangi oleh Pratyusha Banerjee itu mempunyai pesan moral tinggi khususnya untuk para penonton yang berada di Indonesia.


Di Indonesia, serial Anandhi sendiri telah mencapai episode 317. Tak ayal, pada episode tersebut serial ini benar-benar sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Bagaimana tidak, alur cerita yang semakin seru dan menegangkan yang bercerita tentang Shiv akhirnya bertunangan dengan Anandhi.


Di tengah meriahnya pesta pertunangannya, tiba-tiba muncul sosok wanita yang memang sudah tidak asing lagi. Wanita tersebut adalah Giaa Manek, pemeran utama dalam serial Gopi dan berperan sebagai Gopi. Dalam adegan tersebut terlihat Giaa tengah menari dan menghibur para undangan tamu Shiv dan Anandhi.


Setelah memutuskan untuk keluar dari Serial India Gopi, Giaa Manek muncul menjadi cameo di serial Anandhi ANTV. Alhasil, netizen pun dibuat kaget. Tak jarang dari para netizen yang berkomentar tentang munculnya Giaa dalam serial Anandhi.




Sumber: Smeaker.com

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. gopi bugil
Loading...

Check Also

Dituding Nginep Dirumah Perempuan, Deddy Corbuzier Murka Langsung Buru 3 Haters Ini

Copyright ©Liputan6 Pesulap sekaligus presenter, Deddy Corbuzier lagi-lagi dibuat berang dengan polah para haters. Ayah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *