Loading...
Home / Serial TV / Menyibak Misteri Cinta Ariel Tatum dan Dul Jaelani, Hanya Sebatas Kakak Adik?

Menyibak Misteri Cinta Ariel Tatum dan Dul Jaelani, Hanya Sebatas Kakak Adik?

Mengungkap Misteri Cinta Ariel Tatum dan Dul Jaelani, Hanya Sebatas Kakak Adik?

©Instagram/arieltatum

smeaker.com – Di penghujung tahun 2016 lalu, santer kabar bahwa Dul Jaelani dan Ariel Tatum menjalin hubungan asmara. Namun, setelah netizen memojokkan mereka, putra Ahmad Dhani itu langsung mengungkap tentang kebenaran hubungannya dengan artis bertebuh seksi itu.


Nama Dul memang kerap dikait-kaitkan dengan Arel. Bahkan, keduanya juga kerap tertangkap kamera sedang jalan bareng. Seperti baru-baru ini telah di lansir dari Bintang.com.


Mengungkap Misteri Cinta Ariel Tatum dan Dul Jaelani, Hanya Sebatas Kakak Adik?

©Instagram/arieltatum

Dul dan Ariel akhirnya mau mengklarifikasi tentang kabar kedekatan diantara mereka yang selalu menjadi perbincangan publik. Pada saat itu keduanya kepergok sedang menghabiskan waktu bersama.


Seperti yang telah diketahui bahwa Ariel memang sempat dikabarkan dekat dengan kakak kandung Dul Jaelani, yakni Al Ghazali. Namun, saat ditanya tentang sejauh mana hubungan diantara mereka. Dengan serenta, keduanya pun menjawab  bahwa hubungannya tidak lebih dari teman saja.


Menurut Dul sendiri, ia menjalin hubungan persahabatan dengan Ariel memang sudah terhitung lam sejak tahun 2013 silam. Hal itu lah yang membuat keduanya semakin hari semakin dekat. Bahkan keduanya juga sudah mengenal satu sama lain.


Mengungkap Misteri Cinta Ariel Tatum dan Dul Jaelani, Hanya Sebatas Kakak Adik?

©Dream

Ditambah lagi para penggemar yang berharap bahwa hubungan yang terjalin diantara keduanya itu bisa benar-benar lebih dari sekedar teman. Banyak yang berharap Ariel dan Dul segera meresmikan kisah cinta mereka.


Tampaknya, sejauh ini baik Ariel maupun Dul sendiri juga belum memberikan kepastian tentang hubungan yang sudah terajut lama itu. Keduanya mengaku saat ini masih saling mendukung karier masing-masing di dunia hiburan.


Saat Ariel Tatum sendiri disinggung mengenai sosok Dul Jaelani ini, wanita kelahiran 8 November 1996 ini menilai bahwa Dul itu anaknya baik, dan selalu ada buatnya dirinya. Apalagi saat acara ulang tahunnya kemarin, Dul pun juga tampak hadir memberikan kejutan untuknya.


Mengungkap Misteri Cinta Ariel Tatum dan Dul Jaelani, Hanya Sebatas Kakak Adik?

©Instagram/duljaelani

Berbeda dengan penilain Dul Jaelani terhadap Ariel, ‘Smart dan lengkap aja. Dia itu lebih suika musik vintage. Nyaman ya, kalau nggak nyaman ya nggak temenan lah. Salah satu teman saya yang pikirannya terbuka,’ ujar putra bungsu Maia Estianty itu.


Dul dan Ariel memang kerap menghabiskan waktu bersama, namun mereka jiuga jarang mengumbar kemesraan di publik. Hal itu dikarenakan agar mereka jauh dari gosip-gosip miring. bahkan, mereka juga memiliki panggilan kesayangan lho.


‘Itu rahasia dong. Yang pasti dia (Ariel Tatum) dukung lah. Dia kan salah satu teman yang sangat support. Dia support-support aja ya. Kan kita teman biasa. Belum pacaran. Kita temen dekat aja kok. Temen saya cewek kan banyak,’ tukas Dul Jaelani.


Sumber: Smeaker.com

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *