Kasus Selebritis

Muka Jadi lebih Tembem, Cheryl Versini Hamil Anak Liam Payne?

Cheryl Fernandez-Versini diduga tengah hamil anak hasil hubunganya dengan personel One Direction, Liam Payne. Spekulasi dan kabar ini muncul dari perubahaan penampilan penyanyi cantik asal Inggris yang dipacari Liam sejak setahun terkahir ini.

Cheryl Fernandez-Versini kekasih Liam Payne One Direction diduga tengah hamil alias berbadan dua~ lifestyle.oneCheryl Fernandez-Versini kekasih Liam Payne One Direction diduga tengah hamil~ lifestyle.one

Dikutip dari Mirror.com, fans One Durection ramai-ramai mengomentari perubahan fisik Cheryl Versini saat ini. Mereka menyebut wanita cantik ini tampak mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan. Hal ini terlihat dari pipi Cheryl yang semakin tembab dan juga bulat, sehingga isu ia tengah mengandung anak Liam Payne pun mengemuka.

Selain itu, fans One Direction juga menyebut aura wajah Cheryl jadi terlihat lebih berkilau dan juga semakin keibuan. Mereka kemudian ramai-ramai menduga bahwa kini Cheryl tengah berbadan dua. Apalagi di laman akun media sosial miliknya, Liam Payne menambahkan kata “Im the luckiets man” atau pria paling beruntung di bagian Biografinya.

Tampil dengan wajah lebih tembam, Cheryl Fernandez-Versini kekasih liam Payne diduga tengah hamil anak anggota one direction itu~mirror.comTampil dengan wajah tembam, Cheryl Fernandez-Versini kekasih liam Payne diduga tengah hamil~mirror.com

“Sepertinya Cheryl sedang hamil anak Liam Payne” kata seorang netizen yang heboh di akun Twitter miliknya. “Kenapa Liam mendadak mengganti bionya dengan ‘Aku pria paling beruntung’, aku fikir Cheryl sedang hamil. OMG” kata yang lainya lagi berkomentar. Dan masih banyak lagi komentar para fans One Drectuion yang menduga kehamilan kekasih Liam Payne ini.

Wajah Cheryl Fernandez Versini memang jadi kelihatan tembam saat dia tampil untuk iklan L’Oreal. Padahal sebelumnya, penyanyi cantik ini selalu tampil dengan wajah yang lumayan tirus. Tak heran saat wajahnya jauh kelihatan lebih tembam dari biasanya, banyak yang berspekulasi Cheryl Versini kini tengah hamil anak ahsil hubunganya dengan Liam Payne.

Loading...
Previous ArticleNext Article