Loading...
Home / Serial TV / Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Tak Masalah Bangun Chemistry di Anak Sekolahan SCTV

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Tak Masalah Bangun Chemistry di Anak Sekolahan SCTV

Mengintip Romantisnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

Copyright ©instagram/@anaksekolahan.sctv

Memalukan.info – Belakangan ini Natasha Willona dikabarkan akan membintangi sinetron terbarunya yang akan tayang di SCTV. Dalam sinetron Anak Sekolahan ini, mantan pacar Stefan William juga akan beradu akting langsung dengan Verrell Bramasta.


Bahkan, Willona juga sudah bersiap diri untuk melakoni peran terbarunya ini. Seperti yang sudah terlihat di beberapa postingannya, ia akan memerankan karakter sekolahan yang polos dan culun. Berbeda sekali dengan karakternya dalam sinetron Anak Jalanan.


Pemeran Reva dalam Anak Jalanan ini justru terkesan sedikit tomboy. Ia juga sempat mengungkapkan bahwa sinetron Anak Sekolahan ini memang hampir sama dengan sinetron Anak Jalanan. Apalagi, kedua sinetron yang dibintanginya ini memang sama-sama garapan SinemArt.


Hanya saja, Anak Sekolahan ditayangkan di SCTV dan Anak Jalanan di RCTI. Seperti yang sudah diketahui bahwa SinemArt sudah memutuskan akan segera pindah ke stasiun televisi SCTV. Kemungkinan SinemArt akan segera pindah ke SCTV di pertengahan bulan Februari 2017 ini.


SinemArt juga sudah mempersiapkan beberapa judul sinetron terbarunya yang nanti akan di tayangkan di SCTV. Ditambah lagi, pihak rumah produksi SinemArt pun juga sudah mentamatkan dua judul sinetron yang ditayangkan di RCTI.


Mengintip Romantisnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Lokasi Syuting Anak Sekolahan!

Copyright ©instagram/@anaksekolahan.sctv

Seperti halnya dengan Anugerah Cinta dan Anak Jalanan yang sudah tamat. Hanya tinggal satu sinetron saja, Tukang Bubur Naik Haji yang sampai saat ini juga belum ditamatkan. Sementara itu, akting Natasha Willona dan Verrell Bramasta pun juga sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.


Untuk membangun chemistry, Willona dan putra sulung Venna Melinda itu pun ternyata juga memiliki cara tersendiri. Meskipun mereka memang bersahabat dengan baik, mereka juga tetep membangun chemistry agar akting mereka bisa terliohat semakin meyakinkan dalam Anak Sekolahan ini.


Salah satu caranya adalah terus berkomunikasi meskipun berada di luar lokasi syuting. Bukan hanya itu saja, bahkan Verrell dan Willona juga kerap saling mengingatkan. Tak pelak hal ini juga sempat membuat netizen menduga bahwa mereka memang menjalin hubungan spesial.


Seperti yang terlansir dari Bintang.com, ‘Kalau di luar syuting malah nggak ngomongin akting. Kalau besoknya syuting paling saling mengingatkan,’ ujar Verrell Bramasta. ‘Aku sih yang suka ingatkan dia biar nggak telat,’ sahut Willona.


Sebenarnya, Verrell tak sering terlamabat ke lokasi syuting. Hanya saja, Natasha Willona yang mengaku setiap hari mengingatkan Verrell, hal itu dikarenakan agar mereka bisa bertemu di lokasi syuting dan memulai saling bertukar pikiran.


Sumber: Smeaker.com

5 Hal yang palig dicari di linimasa:

  1. kumpulan foto natasha wilona di lokasi syuting anak sekolahan
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *