Loading...
Home / Gosip Artis / Nikah Siri 3 Tahun, Tata Janeta Ditalak Mehdi Zati Lewat Telepon

Nikah Siri 3 Tahun, Tata Janeta Ditalak Mehdi Zati Lewat Telepon

Mehdi Zati-Tata Janeta

Penyanyi Tata Janeta menjadi pemberitaan setelah mengaku telah menikah siri dengan Mehdi Zati, cowok ganteng asal IranTiga tahun membina rumah tangga, Tata mengatakan jika Mehdi telah menjatuhkan talak cerai padanya lewat telepon. Hmm…

Kabar pernikahan Tata Janeeta dan Mehdi Zati nyaris tidak terendus media satupun. Keduanya memang kerap mempertontonkan kemesraan tetapi tidak ada yang curiga jika ternyata keduanya telah menikah secara siri. Pernikahan mereka baru terkuak setelah Tata ketahuan di akun media sosialnya mengatakan jika dirinya telah ditalak Mehdi lewat telepon.

“Ya benar itu. Pernikahan itu terjadi 31 Juli 2014, di Bandung. Tanya aja papa aku yang menikahi. Nikahnya secara agama. Siri itu kan sah ya. Memang belom dilegalkan karena beda bangsa dan negara waktu itu mau urusin suratnya kan sulit,” ungkap Tata dikutip detikhot (31/1).

Mantan personel duo Mahadewi itu kemudian menceritakan jika ia dan Mehdi telah pisah rumah selama sebulan lamanya karena ingin introspeksi atas masalah yang sedang mereka alami. Tak dinyana, Mehdi kemudian menalaknya.

“Terus sudah sebulan dia nggak pulan, dan by phone. Satu bulan sudah nggak serumah, dia bilang ‘Kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye’,” ucap Tata.

Tata merasa tak terima dengan perlakuan Mehdi padanya. Apalagi Tata tidak tahu apa kesalahannya hingga sang suami berniat menceraikannya. Ia pun menunggu Mehdi untuk bersedia bertemu dan berbicara baik – baik.

“Yang aku sesali itu sikap dia saja. Aku enggak terima sikap dia memperlakukan aku, yang mana aku kasih full perasaan dan hidupku, tapi dia seenaknya. No mercy, nggak ada ampun, kayak gue salah banget. Sampai sekarang gue bingung, salah gue ini apa, kalau misal gue cemburu, gue punya perasaan, lu juga pernah cemburu, sama. Kalau lu mau tinggalin gue, alasaanya apaan? Harus ada alasan,” tegasnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *