Gosip Artis

Nikahi Biby Alraen, Rifky Balweel Ucapkan Ijab Kabul Dalam Bahasa Arab

Biby Alraen-Rifky Balweel Menikah2

Rifky Balweel akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Biby Alraen pada Minggu, 7 Januari 2018 kemarin. Rifky mengucapkan kalimat ijab kabul dalam bahasa Arab.

Biby Alraen-Rifky Balweel Menikah

Rifky Balweel melepas masa dudanya dengan mempersunting seorang gadis cantik bernama Biby Alraen. Sudah berpacaran selama tiga tahun, keduanya pun mantap untuk melangkah ke pelaminan. Akad nikah pun berlangsung khidmat di Masjid Gedung PTIK, Kawasan Jakarta Selatan kemarin. Rifky didampingi putranya dari pernikahannya dengan Risty TagorArsen Raffa Balweel mengucapkan kalimat ijab kabul dalam bahasa Arab. Mengapa menggunakan bahasa Arab?

BIby Alraen

“Permintaan bahasa Arab dari Rifky, karena ayahnya Arab. Kemudian Biby nya bapaknya Pakistan makanya pakai bahasa Arab. Itu permintaan kedua-duanya,” beber H Hadholi Efendi dari KUA Kebayoran Baru Jakarta Selatan, dikutip Kapanlagi (7/1).

Rifky yang merupakan keturunan Arab dan Biby yang keturunan Pakistan memang sepakat untuk menggunakan bahasa Arab.

“Akad nikah Alhamdulillah lancar meskipun Biby permintaannya pakai bahasa Arab. Malah deg degan setelah ijab qabul berasa jantung deg deg deg sebelum akad masih santai, terharu bahagia,” cerita Rifky.

Biby Alraen meminta mas kawin berupa Al-Quran, sementara Rifky menambahkan logam mulia untuk istrinya itu.

“Kalau maharnya ada Dua, Al Quran dan logam mulia. Kalau Quran request aku, dari aku dan abang aku. Kalau mahar kan sesuatu yang dikasih sama anak laki buat kita pakai. Yang nantinya pahalanya buat bareng bareng,” jelas Biby.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *